nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Nasib Menko Luhut vs Nadiem di Usia 35 Tahun

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 16:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 02 320 2124982 perbedaan-nasib-menko-luhut-vs-nadiem-di-usia-35-tahun-YeDDBzHewA.jpg Moment saat Pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan kalau perusahaan multi layanan asal Indonesia, Gojek bisa menjadi lebih besar lagi karena ada tol laut. Hal ini Dia ungkapkan dalam sambutannya di acara Syukuran Ulang Tahun Gojek yang Ke-9.

Baca Juga: Hujan-hujanan, Ini Pesan Menko Luhut ke Driver Gojek

"Gojek ini harus berkembang. Apalagi ada proyek yang bisa bikin Gojek makin besar. Ada tol laut, Rp40 triliun loh tuh tol laut," ujar Menko Luhut di Parkir Timur GBK, Sabtu (2/11/2019).

Momentum Pelantikan Kabinet Indonesia Maju [2]

Di samping itu, Luhut berharap Gojek untuk selalu memperhatikan mitra drivernya. Sebab para driver bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. 

"Semoga Gojek tetap memperhatikan pekerjanya. Driver-drivernya tetap harus kerja keras, disiplin, dan menaati peraturan. Kita menghidupi keluarga kita, maka kita harus disiplin," tuturnya.

Baca Juga: Menko Luhut dan Menhub Hadiri HUT ke-9 Gojek

Luhut pun menganalogikan kesuksesan Gojek dengan mantan CEO yakni Nadiem Makarim. Seperti yang kita tahu, Nadiem terpilih menjadi Mendikbuddikti dalam jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Luhut mengaku kagum dengan Nadiem yang sudah berhasil menjadi menteri di umurnya yang ke 35 tahun. Luhut mengaku diumur seperti Nadiem ketika itu masih menggendong tas.

"Kita bangsa Indonesia jangan berkelahi, harus kompak, jangan terpancing omongan tidak jelas. Buktinya CEO kalian udah jadi menteri. Bayangkan menteri kamu 35 tahun, Saya mah 35 tahun masih jadi tentara gendong tas," ujarnya.

Perlu diketahui, Menko Luhut ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam acara kali ini. Hujan mengguyur dengan deras sehingga keduanya dilengkapi oleh jaket Gojek beserta jas hujan transparan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini