nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Target Pencari Kerja, MNC Group Raih Indonesia Employer of Choice Award 2019

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 21:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 320 2132938 jadi-target-pencari-kerja-mnc-group-raih-indonesia-employer-of-choice-award-2019-TKckN2d9nX.jpg Group Governance and Organization Development MNC Group Indra Prastomiyono. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT MNC Tbk meraih penghargaan Indonesian Employer of Choice Award 2019 kategori Job Seeker top 20 Organization to Work For. Penghargaan diterima langsung oleh Group Governance and Organization Development Director MNC Group Indra Prastomiyono.

Ditemui usai menerima penghargaan, Indra Prastomiyono mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggan yang luar biasa bagi MNC Group. Karena MNC Group masih menjadi magnet bagi para pencari kerja.

Baca Juga: MNC Sales Day Digelar, Hary Tanoesoedibjo: Perkuat Sinergi Penjualan

"Ini employer of choice. Yang dinilainya dari job seeker. Jadi dia melakukan survei kepada prespektif workers dalam konteks study loan dan employer. Kalau kamu bekerja di industri apa misalnya media. Kalau media kerja di mana," ujarnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (21/10/2019).

Employer Choice Award 2019

Menurutnya, penghargaan ini bisa memacu kerja perusahaan untuk lebih baik lagi. Karena bisa meningkatkan minat masyarakat untuk kerja di MNC Group.

Baca Juga: Gelar MNC Sales Day, Hary Tanoe Tekankan 4 Hal untuk Dorong Penjualan

"Dampak positifnya memberikan feedback sehingga memotiviasi manajemen kerja lebih baik lagi," ucapnya.

Yang membuatnya lebih membanggakan, MNC Group merupakan satu-satunya perusahaan mendapatkan penghargaan ini. Sementara 19 lainnya merupakan perusahaan dengan berbeda beda industri.

"Merupakan kebanggaan yang luar bisa untuk bisa naik tingkat. Karena kebetulan MNC satu satu dari industri media," ucapnya.

Penghargaan ini juga membuat perusahaan berkomitmen untuk menyediakan lapangan pekerjaan kepada masyarakat. Dengan ini juga lanjut Indra, membuka peluang kepada masyarakat yang ingin berkarir di Industri media.

MNC Group

"Jadi untuk positifnya dengan adanya award ini memberikan kesempatan mereka mereka yang talented. Lebih kepada selling point," ucapnya. (fbn)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini