nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maskapai Garuda Tetap Beroperasi Normal meski Direksi Dirombak

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 06:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 08 320 2139443 maskapai-garuda-tetap-beroperasi-normal-meski-direksi-dirombak-AiFTM0GCJ2.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah memecat beberapa direksi PT Garuda Indonesia setelah kasus Ari Akhsara tesebut. Walaupun begitu, hal ini dipastikan tidak akan mengganggu operasional perseroan.

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Polana Banguningsih Pramesti mengatakan, maskapai Garuda Indonesia tetap beroperasi dengan baik pasca pergantian direksi yang terjadi di perusahaan BUMN tersebut. Penerbangan maskapai ini tidak akan terganggu karena masih ada Key Personel yang menangani operasional penerbangan

Menteri Erick memberhentikan empat direksi, termasuk direktur utama Garuda Indonesia yang terlibat dalam kasus penyelundupan motor gede (moge) dan sepeda mahal tersebut. Sebelumnya, Erick langsung memecat Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

"Jadi, operasional penerbangan maskapai penerbangan Garuda Indonesia tidak akan Apalagi telah ditunjuk pelaksana tugas sebagai penanggungjawab dalam organisasi yang mengkoordinasikan semua aspek baik manajemen, operasi, teknik dan keamanan," ujar dia pada keterangan tertulisnya.

(Baca selengkapnya: Erick Thohir Rombak Direksi, Kemenhub Pastikan Penerbangan Garuda Tak Terganggu)

(rhs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini