nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Lowongan Kerja di Perusahaan Automotif, Cek Syaratnya

Irene, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 14:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 28 320 2146866 ada-lowongan-kerja-di-perusahaan-automotif-cek-syaratnya-V8sGUxCbjH.png Yamaha Buka Lowongan Kerja. (Foto: Okezone.com/Instagram/Kemenaker)

JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan menginformasikan adanya lowongan kerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Lowongan tersebut diperuntukan untuk lulusan D3 dan S1.

"Rekanaker... Selalu ada kabar baik untukmu setiap hari! PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sekarang membuka lowongan pekerjaan untukmu pada berbagai posisi." seperti ditulis dalam instagram @kemnaker, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga: BUMN Ini Cari Posisi untuk Sekretaris Direksi, Usia Maksimal 27 Tahun

Lowongan ini terbuka bagi anda lulusan SMA/SMK, D3 dan S1. Adapun persyaratan umum untuk S1 dan D3 adalah berusia maksimal 26 tahun dan memiliki IPK minimal 3.00.

Selain itu, pelamar juga harus menguasai Ms.Office dan mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan. Pelamar harus mampu bekerja secara mandiri maupun tim dan tidak pernah mengikuti rekrutmen sebelumnya, serta memiliki ketertarikan pada dunia otomotif roda dua.

Bagi lulusan SMA/SMK dan D3, lowongan tersedia 2 posisi, sedangkan bagi lulusan S1 tersedia 14 posisi yang dapat dilamar. Posisi S1 yang terbuka untuk dilamar mulai dari IT, accounting, promotion, engineering dan marketing.

Baca Juga: Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Sedangkan untuk D3 posisi terbukanya adalah staff admin dan perawat, untuk SMA/SMK adalah operator manufacturing dan receptionist.

"Informasi lebih lanjut bisa Rekanaker dapatkan melalui tautan Yamaha lho. Selamat berjuang ya, Rekanaker! 😉" tutup Kemnaker dalam keterangan postingannya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini