nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menko Luhut Sedih Ada Permainan di Asabri

Fabbiola Irawan, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 04:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 320 2154433 menko-luhut-sedih-ada-permainan-di-asabri-48CJQHxjoe.jpg Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (Okezone)

JAKARTA – Dugaan adanya kasus pengelolaan dana di PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) membuat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan prihatin.

“Tentu sangat sedih melihat ini,” ungkapnya pada diskusi bersama media di kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI, Jakarta.

Guna menyikapi kasus korupsi ini, Pemerintah Indonesia sedang membenahi Asabri sehingga mencegah tindakan permainan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. "Saya lihat ini sudah ada konsepnya untuk lakukan pembenahan," tandas Menko Luhut.

Seperti informasi, Asabri adalah perusahaan dibawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk prajurit TNI, anggota Polri, PNS Kementerian Pertahanan RI. Menko Luhut juga merupakan Jenderal Purnawirawan TNI.

Baca Selengkapnya: Kasus Asabri, Menko Luhut: Memang Ada Permainan

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini