nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Besar Menhub untuk Jajaran Manajemen Baru Garuda

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 24 278 2157772 harapan-besar-menhub-untuk-jajaran-manajemen-baru-garuda-thcbgjWlqS.jpg Garuda Indonesia (Okezone)

JAKARTA - Komisaris dan Direksi Garuda Indonesia telah bertemu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta hari ini.

Pertemuan ini dihadiri oleh Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf, Dirut baru Garuda Indonesia Irfan Setiaputra beserta jajaran Direksi Garuda Indonesia lainnya.

 Baca juga: Bersama Seluruh Direksi, Bos Baru Garuda Sambangi Kantor Menhub

Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyatakan pertemuan kali ini lebih banyak kenalan. Namun pada kesempatan itu juga, Menhub Budi menyampaikan harapan sebenarnya pada Garuda Indonesia.

 Jajaran Baru Garuda

"Harapan-harapan terhadap Garuda, yang kita sambut dengan senang hati. Ya tentu saja soal safety. Di mana saya selalu menyebut soal safety, pelayanan, soal portability yang ujungnya ke tarif sih," ujar dia di Kantor Kemenhub Jakarta, Jumat (24/1/2020).

 Baca juga: Irfan Setiaputra Bakal Kaji Ulang Anak dan Cucu Usaha Garuda Indonesia

Kemudian, lanjut dia ada beberapa isu mengenai tutup buka trayek atau rute perjalanan dan segala macam lainnya. Maka itu, pihaknya menanggapi dengan positif harapan dari Menhub Budi Karya.

"Kami menjanjikan itu satu demi satu kita selesaikan," ungkap dia.

Dia juga menambahkan, banyak sekali komplain mengenai Garuda Indonesia ke Kemenhub. "Jadi ya forum yang cukup baguslah buat kita mendengar secara langsung," tandasnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini