nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Orang Terkaya Dunia Beli Rumah di Beverly Hills, Harganya Rp3 Triliun

Vania Halim, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 14:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 16 470 2169191 orang-terkaya-dunia-beli-rumah-di-beverly-hills-harganya-rp3-triliun-LmcSAC5EUT.jpg Jeff Bezos. (Foto: Okezone.com/The Verge)

JAKARTA - CEO Amazon Jeff Bezos dikabarkan baru saja membeli rumah paling mahal di California. Rumah mewah di Beverly Hills tersebut memiliki luas 13.000 kaki persegi.

Pada awalnya rumah ini dirancang untuk eksekutif Warner Bros Studios Jack Warner pada 1930. Rumah ini memiliki dua wisma untuk tamu, lapangan tenis, kolam renang, dan lapangan golf dengan sembilan lubang.

Baca Juga: 7 Bintang Dunia yang Tetap Belanja di Supermarket Murah

Melansir dari Business Insider, Jumat (14/2/2020), Bezos membayar rumah itu kepada produsen film David Gefffen. Harganya pun menjadikan rumah termahal yang pernah dijual di California.

Rumah Jeff Bezos dan Lauren Sanchez adalah topik hangat dalam kalangan broker real estate kelas atas. Properti ini sebelumnya dibeli oleh sesama miliarder Lachian Murdoch, putra pendiri NewsCorp Rupert Murdoch pada bulan Desember.

Baca Juga: Siapa Aktor dan Aktris dengan Biaya Termahal?

Murdoch sebelumnya membeli properti ini seharga USD150 juta atau setara Rp2,05 triliun (kurs Rp13.705/USD). Harga tersebut yang menjadikan rumah ini termahal.

Bezos dan kekasihnya Sanchez telah berkeliling mencari rumah selama satu tahun ini. Pada akhirnya, mereka melihat rumah Casa Encantada yang memiliki rumah tamu, lapangan basket, lapangan tenis, rumah kaca, taman mawar, dan kolam koi.

Bezon pun membayarnya sebesar Rp3,08 triliun dan menjadikannya properti termahal di pasaran Amerika Serikat.

Tak hanya rumah yang di Beverly Hills, Jeff mempunyai dua rumah lain di Los Angeles. Dua rumah ini berada di Medina, sebuah perternakan seluas 30.000 hektar di Texas, tiga apartemen New York City yang digabungkan, dan rumah di Washington DC.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini