Makan Ikan Berdua, Susi Pudjiastuti Bocorkan Sosok Pria di Sampingnya

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 320 2201511 makan-ikan-berdua-susi-pudjiastuti-bocorkan-sosok-pria-di-sampingnya-IlDmHG792w.jpg Susi Pudjiastuti (Okezone)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengenalkan seoarang pria melalui video kepada netizen. Kedekatannya tersebut diunggah pada lamam resmi instagramnya @susipudjiastuti115.

Dalam video tersebut, Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa ada sebuah pesan dari seorang pria yang memakai baju berwarna biru langit tersebut.

 Baca juga: Susi Pudjiastuti Ungkap Beda Ikan Belanak vs Bandeng

"Yang penasaran baju item kemarin, ini ada pesan lho, hari ini" kata Susi, Minggu (19/4/2020).

 Susi Pudjiastuti dan cucunya (IG)

Pria tersebut langsung memperkenalkan diri kepada netizen dengan melambaikan tangan dan langsung memberikan pesan terkait pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19

 Baca juga: Sempat Ngamen di Rumahnya, Susi Pudjiastuti: Selamat Jalan Glenn Fredly

"Hai teman saya Armand, mau berpesan untuk mencegah penularan covid-19 jangan mudik dulu ya, karena kalau mudik bisa menulari saudara-saudara kita yang di desa," kata dia.

Dia juga menghimbau semua pihak untuk rajin olahraga, psycal distancing atau jaga jarak. Dirinya pun berpesan untuk makan ikan.

 Baca juga: Cegah Virus Korona, Susi Pudjiastuti: Jauhi Keramaian

"Jangan lupa rajin olahraga, psycal distancing dan jangan lupa makan ikan. Karena kalau tidak akan makan ikan di tenggelamkan oleh uti," pungkas dia.

Di unggahan selanjutnya, Susi akhirnya membocorkan hubungan dengan remaja tersebut. Dalam video tersebut terlihat kembali mereka sambil makan rajungan sambil mengkampanyekan makan ikan di tengah Covid-19.

"Nah sudah tidak penasaran?, Armand ini adalah cucu saya," bebernya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini