Luncurkan MNC Research, Kini Pengguna Bisa Nikmati Fasilitas HaloAnalis

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 278 2212446 luncurkan-mnc-research-kini-pengguna-bisa-nikmati-fasilitas-haloanalis-WoUfVxlp4z.jpg Launcing MNC Research. (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA - MNC Sekuritas menghadirkan inovasi bagi investor pasar modal Tanah Air. Selain kemudahan bertransaksi saham secara online, MNC Sekuritas menawarkan kemudahan menjadi investor melalui pembukaan rekening saham secara online melalui aplikasi online trading unggulan MNC Trade New.

Tak hanya itu, perseroan juga melengkapi fitur-fitur yang telah ada di MNC Trade New dengan fitur terbaru yaitu MNC Research.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, tujuan pembuatan MNC Research adalah supaya pengguna MNC Trade New dapat mengakses produk riset MNC Sekuritas dengan lebih mudah dan praktis. Kemudahan ini menjadikan MNC Trade New semakin unggul karena investor akan semakin diperlengkapi dengan informasi terbaru yang mempengaruhi pergerakan pasar modal serta saham-saham pilihan rekomendasi analis MNC Sekuritas, tanpa perlu kuatir kehilangan momentum trading.

Baca Juga: MNC Sekuritas Ajak Nasabah Tambah Wawasan Melalui MNC Sekuritas Online Festival 2020

Produk riset yang tersedia di MNC Research antara lain laporan riset harian yaitu Early Bird, MNCS Daily Scope Wave, MNCS Morning Navigator, laporan riset bulanan tentang emiten ‘MNCS Company Update’, laporan riset bulanan mengenai strategi investasi dan pembahasan sektoral ‘Market Focus’, serta majalah riset semesteran ‘MNCS Compendium’. Selain itu, pengguna juga dapat mengakses Menu ‘Stock Watchlist’ berupa informasi indeks pilihan dan Menu ‘News’ yang berisi berita ekonomi dan pasar modal terkini.

“MNC Research merupakan bukti komitmen kami untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi nasabah MNC Sekuritas dan pengguna MNC Trade New dalam kondisi apa pun. Bertepatan dengan launching MNC Research, kami juga meluncurkan program terbaru HaloAnalis, yang memungkinkan nasabah untuk berkonsultasi online tentang investasi saham secara eksklusif dengan tim analis MNC Sekuritas yang berpengalaman di bidangnya. Program ini terbuka bagi umum, dan dapat diikuti dari kota atau negara manapun karena berbasis online,” kata Susy, dalam keterangannya, Senin (11/5/2020).

Penggunaan aplikasi MNC Trade New yang multi-fungsi dari A hingga Z, mulai dari pengajuan pembukaan rekening saham hingga transaksi saham itu sendiri terbukti meningkat di masa pandemik saat ini. Jumlah download MNC Trade New meningkat lebih dari 25% pada bulan Maret dan April 2020 dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

“Pembukaan akun secara online maupun nilai transaksi saham melalui MNC Trade New juga meningkat lebih dari 60% pada periode ini. Kami optimis digitalisasi yang kami lakukan secara terus-menerus akan menjadikan MNC Sekuritas semakin terpercaya dan terdepan di industri,” tutup Susy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini