nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sekuritas Sabet 2 Penghargaan di Ajang 9th Infobank Digital Brand Award 2020

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 10:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 20 278 2216872 mnc-sekuritas-sabet-2-penghargaan-di-ajang-9th-infobank-digital-brand-award-2020-PYxSjKJzGY.jpg MNC Sekuritas (Dok Okezone)

JAKARTA - PT MNC Sekuritas meraih penghargaan dalam ajang 9th Infobank Digital Brand Awards 2020. Di mana acara tersebut digelar oleh Majalah Infobank dan Isentia.

Pada tahun ini, MNC Sekuritas berhasil meraih Peringkat 1 Perusahaan Sekuritas Penjamin Emisi Efek Aset Rp1 Triliun ke atas. Selain itu MNC Sekuritas menjadi peringkat 2 Best Overall Perusahaan Sekuritas.

 Baca juga: MNC Sekuritas dan Tetra Digital buat Aplikasi Belajar Trading Saham dengan Mudah

Penilaian peringkat ditentukan berdasarkan tingkat indeks digital brand tertinggi di media sosial, media online, dan official website dari hasil survei Isentia dan Biro Riset Infobank selama tahun 2019.

 Penghargaan MNC Sekuritas dari Infobank

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan followers/ subscriber/ fans yang sudah setia mengikuti perkembangan dan informasi yang ada di akun media sosial MNC Sekuritas. Serta rekan-rekan media yang senantiasa mendukung pemberitaan MNC Sekuritas.

 Baca juga: Luncurkan MNC Research, Kini Pengguna Bisa Nikmati Fasilitas HaloAnalis

“Kami berharap dapat terus menyediakan informasi yang edukatif dengan cara yang menarik. Salah satunya dengan pendekatan milenial yang menjadi target investor kami juga. Milenial sendiri memang sangat dekat dengan media sosial, sehingga kami selalu berupaya untuk menyajikan konten menarik sekaligus edukatif,” terang Susy dalam keterangan tertulis, Jakarta, Rabu (20/4/2020).

Penghargaan 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 digelar secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Majalah Infobank selaku penyelenggara mengusung format e-seminar dan e-awarding sehingga tetap memungkinkan penyelenggaraan acara meskipun tanpa tatap muka.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini