nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Ada Corona, Pedagang di Pasar Tanah Abang Sudah Jualan Online

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 320 2218170 sebelum-ada-corona-pedagang-di-pasar-tanah-abang-sudah-jualan-online-kmo3PRFlBd.jpg Transformasi Penjualan dari Offline ke Online. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Pedagang di Pasar Tanah Abang telah mentransformasi usahanya ke online. Hal ini membuat para pedagang masih bisa berjualan di tengah pandemi virus corona.

"Offline ke online sudah dilakukan di Pasar Tanah Abang. Kalau untuk general pasar lain, sembako pesan secara online," ujar Manajer Bidang Umum dan Humas PD Pasar Jaya Gatra Vaganza, saat dihubungi Okezone,  Jumat (22/5/2020).

Baca Juga: Jual Pangan, Pasar Tanah Abang Blok G Masih Buka

Sementara itu, PD Pasar Jaya selaku pengelola Pasar Tanah Abang Blok A, Pasar Tanah Abang Blok B dan Pasar Tanah Abang Blok F masih menunggu arahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta perihal kapan pembukaan Pasar Tanah Abang meski Pedagang Kaki Lima (PKL) sudah memadati kawasan Pasar Tanah Abang jelang Lebaran.

Baca Juga: Tanah Abang Tutup buat Usaha di Daerah Tersendat

"Kami masih nunggu. Selama PSBB tetap, berlangsung ya belum buka," katanya.

Gatra menambahkan, PD Pasar Jaya yang merupakan perusahaan daerah milik pemerintah provinsi DKI Jakarta akan mematuhi aturan soal PSBB di tengah Covid-19.

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini