Driver GoRide dan GoCar Wajib Pakai Masker dan Hand Sanitizer

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 320 2224948 driver-goride-dan-gocar-wajib-pakai-masker-dan-hand-sanitizer-UY4Kd2Q9n9.jpg Gojek (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta telah mengumumkan pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal itu diwujudkan dengan pemberlakukan PSBB masa transisi.

Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, menurut Jadwal Pembukaan Transisi Fase I yang dipaparkan Pemprov DKI Jakarta, layanan transportasi dengan sepeda motor termasuk GoRide dapat membuka 100% layanan mulai 8 Juni 2020.

"Gojek sangat menyambut baik hal ini karena para mitra driver nantinya dapat kembali melayani transportasi bagi penumpang. Gojek juga telah menetapkan prosedur yang mengedepankan aspek kebersihan dan kesehatan termasuk bagi layanan transportasi GoRide dan GoCar," ujar Nila dalam keterangan persnya, Jumat (5/6/2020).

 gojek

Baca juga: Diizinkan Angkut Penumpang 8 Juni, Gojek: Driver Dapat Layani Penumpang Lagi

Aspek kebersihan dan kesehatan bagi layanan transportasi GoRide dan GoCar antara lain mewajibkan mitra driver untuk menggunakan masker, sarung tangan, dan hand sanitizer sebagai syarat untuk menjalankan order, sesuai dengan peraturan pemerintah.

 Baca juga: Tarif Baru Ojol Berlaku 1 Mei, Menhub Rapat Bareng Go-Jek dan Grab

"Dari berbagai protokol dan edukasi kesehatan yang kami lakukan melalui berbagai jalur, mitra driver kami memiliki tingkat kesadaran yang tinggi atas standar dan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan diri mereka dan layanan yang mereka jalani," terang Nila.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini