Siap-Siap, Dunkin' Akan Tutup 450 Gerai Tahun Ini

Natasha Oktalia, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 320 2246035 siap-siap-dunkin-akan-tutup-450-gerai-tahun-ini-WArR4ic40J.png Dunkin' (Foto: Business Insider)

JAKARTA - Dunkin' akan menutup 450 gerainya yang berada di pom bensin Speedway yang berada di Amerika Serikat (AS). Langkah ini pertama kali diumumkan Dunkin' pada Februari

Juru bicara Dunkin's, Michelle King mengatakan mereka akan keluar dari Speedway, AS pada akhir 2020.

"Sangat sedikit dari sekitar 450 lokasi yang dimiliki dan dioperasikan Speedway, lokasi Dunkin telah ditutup hingga saat ini, dan kami tetap di jalur untuk keluar dari Speedway pada akhir 2020," katanya seperti dilansir USA Today, Jakarta, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga: THR Tak Dibayar, Pekerja Dunkin Donuts Demo 

Pesaing brand kopi ternama Starbucks ini sebelumnya sudah mengumumkan hal ini sejak Juni lalu. Bahwa mereka akan menutup hingga 400 lokasi perusahaan selama 18 bulan ke depan

Hal yang sama pernah dilakukan oleh Starbucks, langkah yang diambil perusahaan kopi itu adalah dengan membuka sejumlah layanan drive-thru dan titik pickup.

Baca Juga: Tak Lagi Fokus Jualan Donat, Selamat Tinggal 'Dunkin Donuts'! 

Dengan adanya keputusan ini, Dunkin' yakin untuk tetap mempertahankan posisi terbaiknya untuk melayani perdagangan. Dengan muncul kembali, Next generation Dunkin dengan sejumlah tawaran menu baru dan pengalaman baru nantinya.

"Kehadirannya di lokasi SPBU gas dan kenyamanan, serta lokasi non-tradisional lainnya seperti bandara, universitas," katanya.

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini