Viral Martabak Tebal Harus Ekstra Mangap, Omzetnya Rp495 Juta/Bulan

Natasha Oktalia, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 320 2254169 viral-martabak-tebal-harus-ekstra-mangap-omzetnya-rp495-juta-bulan-uPwV5r2fSz.jpg Ilustrasi Martabak. (Foto: Okezone.com/Viraresep)

JAKARTA - Martabak bukan makanan asing di telinga masyarakat Indonesia. Makanan ini pun menjadi salah satu kuliner yang paling banyak dicari dan dinikmati berbagai kalangan.

Namun ada yang berbeda pada martabak yang satu ini. Di mana omzet penjualan martabak mencapai Rp495 juta per bulan.

Baca Juga: Jeli Melihat Peluang, Pengrajin Ini Untung Besar dari Tren Sepeda

Dalam video yang dilansir dari akun TikTok milik @kulinersamacici , Jakarta, Rabu (29/7/2020), dijelaskan bahwa omzet penjualan martabak tersebut mencapai ratusan juta Rupiah.

Martabak

Martabak ini pun menarik karena bentuknya berbeda dengan yang biasa. Ukuran dan isian martabaknya pun sangat tebal sehingga harus ekstra mangap saat melahap.

"Ini makan martabaknya butuh usaha sih guys, isi martabak ini emang tebel banget si guys." papar @kulinersamacici.

Baca Juga: Belajar di Rumah, HP Harga Rp2 Jutaan Laris Manis

Varian martabak terbagi menjadi dua macam, martabak manis dan martabak asin. Martabak viral jenis manis memiliki varian isian cokelat, keju, kacang wijen, hingga susu. Sedangkan untuk martabak asin memiliki varian telur bebek dan sejumlah isian seperti daging dan daun bawang.

Martabak

Adapun video makanan tersebut menjadi viral. Video viral martabak tebal ini berhasil menyita netizen sehingga tercatat ditonton oleh 11 juta kali.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini