Seleksi CPNS Kemenkeu Dibuka Lagi, Simak Syaratnya

Natasha Oktalia, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 320 2256276 seleksi-cpns-kemenkeu-dibuka-lagi-simak-syaratnya-uXi1Sjjt6j.jpg Kemenkeu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar terbaru datang untuk para pejuang CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya, setelah jeda akibat adanya pandemi virus corona, persiapan seleksi CPNS Kemenkeu tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 2019 kembali dilaksanakan.

"Ada kabar terbaru untuk temankeu pejuang CPNS Kemenkeu! Setelah diselingi jeda panjang akibat pandemi Covid-19, kamu masih semangat jadi calon punggawa keuangan negara kan?" tulis akun Instagram @kemenkeuri, Jakarta, Senin (3/8/2020).

Baca Juga: Peserta CPNS 2019 Dibebaskan Pilih Lokasi Tes SKB

Persiapan SKB Rekrutmen CPNS Kemenkeu dimulai dari peserta yang harus melakukan daftar ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada tanggal 1 sampai dengann 7 Agustus 2020 di website SSCN BKN.

Peserta akan mengisi domisili untuk meminimalisir pergerakan peserta, pelaksanaan tes akan dilakukan di lokasi terdekat dengan domisili.

Baca Juga: Peserta SKB CPNS Harus Daftar Ulang, Batas Waktu Cuma Seminggu 

Percetakan kartu ujian SKB pada tanggal 8 Agustus 2020 di website SSCN BKN.

Jadwal pelaksanaan SKB akan diumumkan kemudian pada laman rekrutmen Kemenkeu. Diharapkan agar peserta selalu memantau laman tersebut untuk mengetahui informasi terbaru dan informasi lain-lainnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini