4 Strategi agar Bisnis Untung Besar, Jual Produk yang Dibutuhkan Orang

Natasha Oktalia, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 320 2258528 4-strategi-agar-bisnis-untung-besar-jual-produk-yang-dibutuhkan-orang-KIBH9WsiOt.jpg Peluang Bisnis (Shutterstock)

JAKARTA - Dalam menjalankan usaha tentunya yang diinginkan setiap pelaku usaha sendiri adalah keuntungan. Namun, untuk mendapatkan keuntungan tersebut harus dengan beragam cara dan strategi.

Bisa dengan pemilihan produk yang cepat dijual atau juga produk dengan keuntungan yang besar. Tapi itu semua balik lagi kepada pemilik usaha, ingin melakukan strategi yang permodelannya seperti apa.

Melansir dari buku Kiat Sukses Bisnis Kiat Sukses Kerja Karya Ichsanudin, Kamis (6/8/2020), berikut beberapa strategi yang penting dalam berbisnis:

 Baca juga: Simak 5 Konsep Dasar saat Memulai Bisnis

1. Jual produk yang perputarannya cepat

Kalau menjual produk yang perputarannya lambat, tentu lama berkembangnya tidak akan mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Tapi, kalau produk yang dijual perputarannya cepat walaupun margin keuntungannya sedikit, itu akan lebih baik.

2. Jual produk yang margin untungnya besar

Produk ini biasanya perputarannya tidak cepat namun sekali menjual akan mendapatkan keuntungan yang besar. Dalam buku ini diberikan contoh , usaha kontraktor sekali dapat proyek yang nilainya triliun.

 Baca juga: 4 Kunci Sukses Bisnis Kue Kering bagi Pemula

3. Jual produk yang dibutuhkan orang

Produk yang dibutuhkan banyak orang biasanya berurusan dengan produk keperluan barang sehari-hari. Bila produk tersebut dibutuhkan banyak konsumen makan penjualannya pun mudah. Karena konsumen akan mencari produk tersebut.

4. Carilah bisnis tanpa modal tanpa risiko

Bisnis menjualkan perumahan,broker property dengan keuntungan banyak dan tanpa modal dan tanpa risiko. Tanpa modal karena sang pemilik rumah meminta broker untuk menjualkan rumahnya, sehingga tidak adanya risiko kerugian. Tentu rumah yang dijual juga bersifat resmi jadi aman.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini