Mama Muda Jualan Soto Rempah, Harga Rp12.000 Laris Manis

Taufik Budi, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 455 2275518 mama-muda-jualan-soto-rempah-harga-rp12-000-laris-manis-bMdh2fOyv0.jpg Soto Ayam Mama Muda (Foto: Taufik)

MAGELANG – Salah satu kedai soto yang terletak di Magelang Jawa Timur ini tidak hanya menyajikan soto dengan cita rasa yang lezat dan menghangatkan, namun juga menghadirkan sosok penjual yang sedap dipandang mata. Soto rempah racikan mama muda tersebut banyak diburu oleh pelanggan yang mayoritas kaum pria.

Sosok Erlin yang berparas cantik, berkulit bersih dan gemar mengumbar senyum tersebut menjadikan ciri khas pada kedai soto miliknya. Selain paras cantik yang dimiliki ibu satu anak ini, dirinya lihai dalam mengolah rempah-rempah mejadi bumbu soto andalan miliknya.

Baca Juga: Kisah Sukses Peternak Milenial yang Pernah Rugi Ratusan Juta

Kedai soto Erlin yang berada pada Jalan Magelang-Yogyakarta ini tidak hanya menawarkan rasa lezat pada kuah soto, namun paras ayu pedagang soto tersebut membuat kedainya selalu ramai pengunjung. Tak heran jika dirinya mewajibkan seluruh karyawan perempuannya untuk berdandan dan tampil menarik. 

Dengan adanya strategi dan pelayanan tersebut, membuat kedai dirinya tidak pernah sepi. Kebanyakan dari pengunjung kedai dirinya yakni kaum adam yang berasal dari sejumlah Kalangan.

Setelah mengkonsumsi soto tersebut badan akan dibuat menjadi hangat dan berkeringat, menarik bukan? Bumbu soto yang dibuat oleh Erlin sendiri menggunakan sejumlah rempah khas Nusantara.

soto

Diantaranya yakni jahe, serai, kunyit, pala, bawang putih dan merah, kemiri, merica, ketumbar dan sejumlah rempah dan bumbu lainnya. Walaupun tidak menggunakan campuran santan, kuah soto milik kedai Erlin tetap gurih dan pekat sehingga dijamin akan membuat lidah bergoyang.

Satu mangkuk soto rempah ini dibanderol Rp12.000, karena harganya yang murah pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selain soto rempah, pengunjung juga dapat menyantap aneka gorengan untuk meningkatkan selera saat menyantap soto rempah tersebut. Gimana tertarik mencoba?

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini