Hari Sumpah Pemuda, Sri Mulyani Beri Wejangan untuk Masa Depan Bangsa

Rina Anggraeni, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 320 2300702 hari-sumpah-pemuda-sri-mulyani-beri-wejangan-untuk-masa-depan-bangsa-d33XjFeGrc.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Instagram @SMIndrawati)

JAKARTA - Hari ini, Rabu (28/10/2020), masyarakat Indonesia merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Momen bersejarah ini juga jadi salah satu waktu penting bagi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Menurutnya, hari sumpah pemuda ini bisa dijadikan momen saling membantu.

"Dengan langkahmu, jadilah pemuda yang bahu membahu membangun masa depan bangsa," tulis Sri Mulyani akun media socialnya di Jakarta, Rabu (28/10/2020).

 Baca juga: Sri Mulyani Akui Banyak Pelajar Ogah Jadi Menkeu

Lalu, lanjutnya, dengan bekal perkembangan dan kecanggihan teknologi, gunakanlah ilmu untuk memberi ide dan solusi.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda 92 tahun lalu pemuda Indonesia dari berbagai suku, agama, dan ras mendeklarasikan dan menyatakan kebulatan tekad untuk menjadi satu bangsa, satu bahasa dan tanah air, Indonesia," katanya.

 Baca juga: Kejujuran Sri Mulyani, Pernah Dapat Rapor Merah di Sekolah

Dia berharap pemuda- pemudi Indonesia masih memelihara semangat dan tekad yang sama namun dengan bekal dan langkah perjuangan yang berbeda.

"Pemuda- pemudi Indonesia masih memelihara semangat dan tekad yang sama namun dengan bekal dan langkah perjuangan yang berbeda," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini