Daftar Miliarder Umur di Bawah 40 Tahun dengan Kekayaan Selangit

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 320 2305434 daftar-miliarder-umur-di-bawah-40-tahun-dengan-kekayaan-selangit-nRWBjryvgw.png Zhang Yiming Salah Satu Miliarder Muda China. (Foto: Okezone.com/Forbes)

JAKARTA - Sukses di usia muda tentu menjadi impian setiap generasi milenial. Apalagi bisa masuk jajaran orang terkaya. Misalnya Wu Jihan, dirinya menjadi miliarder termuda di China dengan usia yang saat ini 34 tahun. Wu Jihan memiliki kekayaan sebesar USD1,8 miliar.

Selanjutnya ada nama Chen Tianshi yang memiliki kekayaan sebesar USD3,04 miliar. Chen Tianshi sendiri saat ini berumur 35 tahun, menjadikan dirinya salah satu orang terkaya di China dengan usia muda.

Nama miliarder dengan usia muda selanjutnya adalah Zhang Yiming dengan usia 36 tahun. Di usia mudanya Zhang memiliki harta kekayaan sebesar USD27,7 miliar.

Zhang Yiming mengetuai Beijing ByteDance, salah satu platform konten media terbesar di China. Perusahaan swasta mengumpulkan dana investasi segar dengan penilaian USD75 miliar pada 2018.

Untuk miliader muda selanjutnya ada Yan Meng dengan kekayaan USD4,2 miliar. Dia berusia 38 tahun.

Steven Yang adalah pendiri dan CEO Anker Innovations Technology, pemasok teknologi pengisian daya pintar dan pengembang produk konsumen.

Nama-nama anak muda tersebut telah masuk dalam daftar miliarder di China.

Baca Selengkapnya: 6 Anak Muda Masuk Daftar Orang Terkaya, Ada Bos TikTok

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini