Ada Penyesuaian Jadwal KRL Imbas Uji Coba Jalur Ganda Manggarai

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 320 2321966 ada-penyesuaian-jadwal-krl-imbas-uji-coba-jalur-ganda-manggarai-o1pRoRkHYJ.jpg KRL Commuterline (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT KCI akan memberlakukan penyesuaian jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) khusus pada periode 4-6 Desember 2020. Penyesuaian jadwal ini guna mendukung uji coba jalur ganda Double-double Track (DDT) di Stasiun Manggarai dengan rute Manggarai-Bekasi.

VP Corporate Secretary PT KCI Anne Purba mengatakan, kepada seluruh pengguna KRL untuk memperhatikan penyesuaian jadwal yang dimulai pada hari ini. Dirinya pun memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena penyesuaian ini.

Baca Juga: Waduh! Antrean Penumpang KRL Stasiun Bogor Mengular hingga Parkiran

"Untuk Itu KAI Commuter menghimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk memperhatikan penyesuaian jadwal yang ada pada hari ini hingga dua hari mendatang. KAI Commuter memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari penyesuaian jadwal sementara ini," ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (4/12/2020).

krl

Meskipun begitu lanjut Anne, langkah ini harus dilakukan. Karena menyangkut keselamatan dari perjalanan kereta.

"Namun langkah ini diperlukan untuk memastikan keselamatan perjalanan kereta dan para pengguna KRL di jalur tersebut," jelasnya.

Penyesuaian jadwal sementara ini hanya terdapat pada lintas Bogor / Depok - Jakarta Kota / Jatinegara PP. Untuk seluruh lintas lainnya perjalanan tetap berlangsung normal sesuai jadwal yang berlaku saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini