Deddy Corbuzier Telepon Bu Susi, Minta Maaf dan Ajak Ketemuan

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 320 2323292 deddy-corbuzier-telepon-bu-susi-minta-maaf-dan-ajak-ketemuan-8GyOVii6i2.png Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Dalam tayangan di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 1 Desember 2020, beberapa pernyataan Effendi Gazali ditanggapi oleh Susi Pudjiastuti. Melalui cuitannya di media sosial Twitter, Susi menyindir Effendi dalam obrolannya bersama Deddy Corbuzier.

โ€œKe depan pewawancara harus berhati-hati, jangan sampai narasumber cerita hoax ikut-ikutan. Jaman kini kalau mau searching berita berapa tahun ke belakang saja ada. Menggali sumber dan data berita yang akan diberitakan itu penting,โ€ ujar Susi lewat akun Twitter-nya @susipudjiastuti.

Cuitan Susi tersebut dibanjiri komentar netizen. Ramai akan hal ini, Deddy memutuskan untuk berkomunikasi langsung dengan Susi. Agar bisa bertemu dan menyelesaikan masalah yang terjadi.

โ€œBaru saja selesai menelepon @susipudjiastuti, terima kasih banyak untuk waktunya bu. Dan saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Semoga suatu hari kita bisa bertemu dan berbicara lebih banyak. Saya sangat menghargai itu,โ€ ujar Deddy lewat akun Twitter pribadinya @corbuzier.

Baca Selengkapnya: Berbuntut Panjang, Deddy Corbuzier Telepom Susi Pudjiastuti Usai Ngobrol dengan Effendi Gazali

ย 

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini