Share

Dukung OJK, MNC Bank Tumbuhkan Budaya Menabung dengan Tabungan Dahsyat

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 320 2327052 dukung-ojk-mnc-bank-tumbuhkan-budaya-menabung-dengan-tabungan-dahsyat-i59uBiPXIT.jpg MNC Bank Dukung Budaya Menabung Sejak Dini. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

 JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, senantiasa mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam mengajak masyarakat menanamkan budaya menabung sejak dini.

Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara mengatakan pihaknya menargetkan inklusi keuangan 90 persen pada 2024 mendatang. Hal ini sejalan program inklusi keuangan yang terus digaungkan OJK.

Baca Juga: Kamu Pengusaha Milenial? Ikuti Tabungan Dahsyat MNC Bank Berhadiah Mobil Mewah!

"Budaya menabung agar bisa hidup hemat, budaya yang baik sejak dini, yang diharapkan jadi sebuah karakter. Jadi ketika ingin beli sesuatu itu hasil dari menabung," jelas Tirta dalam media briefing OJK secara virtual, Minggu (13/12/2020).

Pada masa pandemi ini, selain sebagai simpanan untuk membeli sesuatu, tabungan juga berfungsi sebagai dana strategis untuk mengantisipasi keadaan darurat. Selain karena simpanannya terjamin aman, di sisi lain juga fleksibel dalam metode penggunaannya.

Baca Juga: Ini Cara Menabung Aman dan Berhadiah Dahsyat bersama MNC Bank

Untuk mendukung tumbuhnya budaya menabung, tidak cukup hanya melalui edukasi semata, masyarakat juga harus merasakan sendiri kelebihan dari menabung. Oleh karena itu, MNC Bank menghadirkan berbagai program dan fasilitas agar masyarakat merasakan keamanan dan fleksibilitas tabungan dari perbankan dengan berbagai nilai lebih.

“Kami secara rutin memberikan edukasi kepada generasi muda untuk menumbuhkan budaya menabung. Namun kami juga menghadirkan berbagai program dan fasilitas, sehingga siapapun dapat merasakan nilai lebih dari mempunyai tabungan," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan.

Mahdan melanjutkan, Tabungan Dahsyat sebagai program unggulan MNC Bank merupakan garda terdepan untuk mengajak masyarakat menabung. Nasabah juga dapat menggunakan aplikasi Motion sehingga seluruh transaksi dapat dilakukan dan dipantau secara realtime.

Tidak hanya itu, kartu debit GPN MNC memungkinkan nasabah bertransaksi di EDC seluruh Indonesia berkat jaringan GPN. Nasabah juga dapat menggunakan kartu debit Mastercard MNC untuk bertransaksi pada EDC yang tergabung dengan jaringan Mastercard, baik di dalam maupun luar negeri.

Tabungan Dahsyat sebagai tabungan berhadiah dengan berbagai nilai lebih, bertujuan mengajak masyarakat untuk menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan. Khusus untuk pembukaan rekening baru minimal Rp1 juta, nasabah akan mendapatkan e-voucher Shopee Rp100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja apa saja.

Selain itu, nasabah dengan tabungan bersaldo rata-rata Rp10 juta berhak mengikuti undian Tabungan Dahsyat dengan hadiah bulanan 30 e-voucher Shopee senilai Rp10 juta, hadiah tiga bulanan 3 iPhone 12 Pro Max, dan hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT serta 1 Alphard 2.5G AT. Untuk memperbesar kesempatan menang, setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan kode undian tambahan.

Yuk, kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi call center MNC Bank 1500188 untuk mengenal kedahsyatan Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Mari budayakan menabung bersama MNC Bank!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini