Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat ke Menteri KP, Teriak Netizen Langsung 'Pecah'

Rani Hardjanti, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 320 2332697 susi-pudjiastuti-ucapkan-selamat-ke-menteri-kp-teriak-netizen-langsung-pecah-Mi6Fpj1v8Q.jpg Susi Pudjiastuti (Foto: Antara)

JAKARTA - Media sosial Susi Pudjiastuti masih dibanjiri komentar netizen yang 'baper' lantaran tidak lagi masuk dalam lingkaran Istana dalam Kabinet Kerja jilid II. Komentar netizen pun langsung pecah tak kala sang idola Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono. Ini merupakan puncak dari kebaperan netizen, setelah sebelumnya ramai-ramai mendukung Susi Pudjiastuti duduk di kursi KKP 1.

Baca Juga: Menteri KP Sakti Wahyu T Buka Kartu: Saya Bukan Orang yang Pandai Beretorika

Ucapan tersebut Susi berikan dengan me-retweet akun twitter milik Sakti Wahyu Trenggono yang mengucapkan terima kasih kepada presiden dan wakil presiden karena telah memberikan kepercayaannya pada Sakti Wahyu Trenggono.

“Mas Trenggono, Selamat atas Tugas Baru sebagai Menteri Kelautan dan Perikananan. Semoga Amanah…” tulis akun twitter Susi Pudjiastuti yang dikutip Okezone, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga: Mendag Lutfi: Produk RI Punya Kesempatan Berkompetisi di Dunia

Postingan itu telah di-retweet sebanyak 287 kali dan disukai 3,5 K netizen. Teriak netizen langsung pecah membanjiri postingan Susi Pudjiastuti.

@CingKucing7 : Ibu sprti Guardian Angel'nya laut..... kasih selamat tapi diawasi melekat.. keren ih

Btw selamat bertugas ....

@DenaiUyuung : @susipudjiastuti Seharusnya Susi yang di sana. Ibu terlalu lurus untuk di ajak berbelok sedikit. Para pendosa antipati hal itu. Ibu Susikoe tetep TERBAIK. (Face throwing a kiss)

 Komentar DenaiUyuung pun dikomentari netizen lain.

@Siahaan_3putri : Setuju !!

@raywuto : Ibu bisa menggantikan siapapun, tapi tidak tergantikan oleh siapapun.

@natnatz46 : Ibu gada lawan lah soal jujur dan beraninya....semoga saja mentri baru ini lbh baik dr yg sdh ketangkep itu

@muh_assyiri : Pdhal banyak yg berharap bu Susi balik mengisi jabatan ini. Tp...entahlah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini