Kado Istimewa Sandiaga Uno untuk Mantan Mendag Agus Suparmanto

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 320 2333387 kado-istimewa-sandiaga-uno-untuk-mantan-mendag-agus-suparmanto-voRXSyjTgq.jpg Kado Istimewa Sandiaga untuk Agus Suparmanto (Foto: Instagram Sandiaga)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan kado istimewa kepada mantan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto saat hari ulang tahun ke-55 pada 23 Desember 2020.

Agus Suparmanto lahir pada 23 Desember 1965. Bertepatan ulang tahun Agus, dirinya kena reshuffle. Kini posisi Menteri Perdagangan dijabat Muhammad Lutfi yang dilantik Presiden Jokowi pada 23 Desember 2020.

Kado istimewa yang diberikan Sandi kepada Agus berupa Al-Qur'an. Momen kebahagian ini dibagikan Sandi melalui akun Instagram pribadinya @sandiuno, Jakarta, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: Kena Reshuffle di Hari Ulang Tahun, Agus Suparmanto Posting Ini di Media Sosial 

Postingan tersebut berupa video berdurasi 1 menit lebih dan caption. Dalam video itu, Sandi memberikan selamat ulang tahun kepada Agus. Tak lupa Sandi juga memanjatkan doa yang terbaik.

"Karena pak Agus senang membaca Alquran dan insyaallah menjadi hadiah dari kami. Mudah-mudahkan kita doakan sahabat saya Agus Suparmanto panjang umur, sehat walafiat, sisa umur yang berkah," kata Sandi.

Agus pun membalas doa Sandi dan memberikan doa agar Sandi bisa amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin saat menjadi Menparekraf. "Pertama-tama saya ucapkan selamat menjadi Menteri Kemenparekraf. Semoga sukses selalu. Menjalankan amanah debgan tanpa suatu halangan apapun dan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Agus.

Berikut caption Sandiaga Uno yang dikutip Okezone.


Selamat ulang tahun Pak @agusuparmanto

 

Malam ini saya mengunjungi sahabat saya, Bapak @agusuparmanto, Menteri Perdagangan RI 2019-2020. Alhamdulillah di bawah kepemimpinan beliau, neraca perdagangan kita sepanjang tahun 2020 surplus, ekspor meningkat, dan yang terpenting UMKM terberdayakan di tengah pandemi dan perlambatan ekonomi.

 

Sukses selalu untuk Pak Agus. Terima kasih atas dedikasinya kepada bangsa selama setahun terakhir ini. Kita tunggu karya-karya dan prestasi selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini