15 Juta Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia, Doni Monardo: Ini Sebuah Kehidupan

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 320 2343081 15-juta-vaksin-covid-19-tiba-di-indonesia-doni-monardo-ini-sebuah-kehidupan-1WlMYgunLF.jpg Vaksin Sinovac Datang Lagi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Vaksin Sinovac gelombang III telah tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Vaksin tersebut dibawa menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Vaksin tersebut diturunkan satu per satu dari bagasi pesawat kemudian ditempatkan di dalam kontainer. Setelah diturunkan masing-masing boks disemprot desinfektan. Tampak sejumlah petugas bergegas menjaga proses pemindahan vaksin tersebut.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Dapat Izin BPOM dan Halal, Erick Thohir: Kabar Menyejukkan

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut dan Kepala BNPB Doni Monardo beserta rombongan meninjau secara langsung kedatangan vaksin Covid-19 asal Sinovac tahap III tersebut.

Kedua pejabat negara itu langsung masuk ke dalam pesawat Garuda Indonesia untuk menyapa pilot, pramugara dan paramugari.

Kepala BNPB Doni Monardo dan Menag Gus Yaqut mengcupkan terima kasih karena ini sebuah kehidupan untuk masyarakat indonesia.

Baca Juga: 15 Juta Vaksin Sinovac Tiba Lagi di Indonesia Besok

"Terima kasih semuanya. ini sebuah kehidupan untuk masyarakat indonesia," ujar Kepala BNPB.

Terlihat juga Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berserta pihak terkait lainnya turut menemani dua pejabat negara didalam pesawat tersebut.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini