Jokowi: Kita Masih Krisis, Kerja Harus Lebih Cepat!

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 320 2345053 jokowi-kita-masih-krisis-kerja-harus-lebih-cepat-08ou5qBXri.jpg Presiden Joko Widodo. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan jajaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk bekerja lebih cepat lagi pada tahun ini. Dengan begitu, perekonomian Indonesia di masa pandemi corona kembali bangkit.

"Saya mengingatkan ke seluruh jajaran PUPR di tahun 2021 kita harus bekerja lebih cepat lagi, kita ini harus sadar kita masih dalam kondisi krisis, semangat nya harus berbeda, auranya harus berbeda, channelnya harus pindah ke extraordinary," ucap Jokowi dalam acara Penandatanganan Kontrak Paket Tender/Seleksi Dini Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2021.

Jokowi berujar, di masa pandemi, kecepatan mengeksekusi proyek-proyek padat karya amat sangat dinantikan. Apalagi saat ini banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. Karena itulah kecepatan kerja kementerian dapat membantu beban masyarakat.

"Sekali lagi kuncinya kecepatan dalam bekerja, apalagi di masa pandemi seperti sekarang saat masyarakat banyak kehilangan pekerjaan, kecepatan kita mengeksekusi pekerjaan terutama proyek padat karya sangat dinantikan dan membantu beban masyarakat terutama menyediakan lapangan pekerjaan yang banyak," tuturnya.

Baca Selengkapnya: Jokowi: Harus Sadar Kita Masih dalam Kondisi Krisis

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini