Outlook MNC Asset Management 27 Januari: Pemulihan Ekonomi & Investasi!

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 320 2348608 outlook-mnc-asset-management-27-januari-pemulihan-ekonomi-investasi-QGLBBokN5p.jpeg MNC Asset. (Foto: Okezone.com/MNC Asset)

JAKARTA - PT MNC Asset Management (MAM) akan menggelar webinar dengan pembahasan market outlook 2021 pada Rabu, 27 Januari 2021 mendatang. Pada pembahasan market outlook ini, tema yang diangkat adalah “Precious Moment to Invest Amidst Pandemic.”

Dalam webinar ini, MNC Asset akan menyampaikan secara komprehensif bahwa tahun 2021 merupakan tahun pemulihan ekonomi dan perdagangan. Hal ini dipicu dengan adanya vaksinasi yang mulai masif dilakukan oleh berbagai negara. 

Baca Juga: Gebyar Akhir Tahun! Raih Cashback Menarik dari MNC Asset Management

“Seiring dengan peningkatan akses terhadap vaksin dan aktivitas vaksinasi yang semakin masif, tentunya hal ini akan mendorong pemulihan ekonomi secara global,” ujar Head of Investment MAM, Ipan Samuel, Jakarta, Kamis (21/1/2021).

Menurut Ipan, jika vaksinasi berjalan efektif maka dampaknya akan positif, namun ada risiko juga dari sentimen ini yakni apabila vaksinasi terkendala dan mitigasi pandemi Covid-19 tidak berjalan dengan baik maka pemulihan ekonomi tidak akan tumbuh sesuai prediksi.

Baca Juga: Kolaborasi Webinar MNC Asset-Indopremier: Optimistis di Akhir Tahun dan Pentingnya Dana Darurat

Sentimen vaksin dan mitigasi pandemi Covid-19 masih menjadi salah satu sentimen dalam pemulihan ekonomi global, namun ada sentimen lain yang juga akan mempengaruhi pemulihan ekonomi ini.

“Dalam webinar market outlook 2021 ini, tidak hanya mengulas seputar sentimen vaksinasi saja terhadap ekonomi global , namun sentimen-sentimen lainnya juga akan dibahas secara detail baik dari dalam negeri maupun luar negeri, tandas Chief Marketing Office MNC Asset, Dimas Aditia Ariadi.

Lebih lanjut Dimas menjelaskan bahwa webinar ini terbuka untuk masyarakat umum dan dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari civitas akademika, investor, praktisi pasar modal, nasabah dan semua kalangan untuk mengikuti webinar ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini