2021 sebagai Tahun Kerbau Logam, Antam: Kita Harus Kerja Keras dan Ulet

Ferdi Rantung, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 320 2355686 2021-sebagai-tahun-kerbau-logam-antam-kita-harus-kerja-keras-dan-ulet-QhLmosivCl.jpg Emas Antam. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Tahun ini merupakan Kerbau Logam. Hal ini pun dimaknai sebagai tahun yang penuh kerja keras.

GM Logam Mulia PT Antam Tbk Iwan Dahlan mengatakan, shio Kerbau sangat cocok dengan kondisi yang sedang dihadapi. Dilihat dari karakternya, Kerbau merupakan sosok hewan yang pekerja keras dan ulet, serta lemah lembut.

Baca Juga: Antam Disebut Merugi, Begini Pembelaan Erick Thohir

"Kerbau merupakan hewan yang ulet dan pekerja keras tapi lembut. Hal ini sesuai dengan situasi yang kita menghadapi pandemi. Kita harus kerja keras dan ulet untuk kembali seperti semula," jelasnya, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Shio Kerbau Logam tersebut pun ditampilkan dalam emas batangan edisi khusus Tahun Baru Imlek 2572.

Baca Juga: Soal Miliarder Budi Said, Begini Reaksi Antam Tanggapi Vonis Bayar 1,1 Ton Emas

Iwan menambahkan, produk ini ditujukan untuk masyarakat yang merayakan imlek. Selain itu, ditujukan juga kepada kolektor emas.

"Emas ini juga bersertifikat internasional sehingga bisa diperjual belikan di toko emas dalam dan di luar negeri," terangnya.

Emas edisi khusus ini dijual secara terbatas atau limited. Selain itu, logam mulia ini hanya tersedia dalam 3 varian yaitu ukuran 8 gram, 1 gram dan 0,5 gram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini