Rayakan Imlek 2021, Ayo Incar Angpao dari MNC Sekuritas!

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 278 2361375 rayakan-imlek-2021-ayo-incar-angpao-dari-mnc-sekuritas-n1jsNXn4Q4.jpg Angpao dari MNC Sekuritas. (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA – Tahun Baru Imlek tidak lengkap tanpa kehadiran angpao. Angpao, amplop merah berisi sejumlah uang, melambangkan kegembiraan dan semangat untuk masa depan lebih baik. Tradisi berbagi angpao sebagai momen berbagi rezeki di awal tahun juga menjadi hal yang tak terpisahkan dari perayaan Imlek.

PT MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group juga turut berbagi kebahagiaan dengan nasabahnya. Angpao kali ini berbentuk sedikit berbeda karena isinya bukan sekadar uang loh! Ada smartphone Samsung A30S, saldo dompet digital SPIN, hingga merchandise dengan total hadiah lebih dari Rp3 juta.

Baca Juga: Terungkap! Masih Kuliah, Ini Kisah Sukses Investasi Dito Bersama MNC Sekuritas & MNC Trade New

Head of Corporate Secretary MNC Sekuritas Nathania menjelaskan bahwa hadiah ini bisa dibawa pulang oleh nasabah yang membagikan cerita inspiratif tentang investasi sahamnya.

Selama bulan Februari 2021, seluruh nasabah, baik yang baru saja bergabung maupun nasabah setia MNC Sekuritas berkesempatan untuk mengikuti Social Media Giveaway “Cerita Saham Kita” di Instagram @mncsekuritas.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Dapat Penghasilan Tambahan dari Investasi Saham di MNC Sekuritas

“MNC Sekuritas dapat tumbuh dan semakin berkembang hingga saat ini berkat kepercayaan nasabah. Melalui kesempatan ini, kami berharap dapat semakin dekat dengan nasabah, serta memberikan apresiasi untuk kisah inspiratif mereka. Semoga kisah-kisah ini dapat memotivasi masyarakat akan pentingnya berinvestasi,” ujarnya.

Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di website MNC Sekuritas melalui link berikut: bit.ly/CERITASAHAMKITA atau cek di Instagram @mncsekuritas. Yuk, ceritakan pengalamanmu, siapa tahu kamu yang beruntung! Ditunggu sampai tanggal 28 Februari 2021 ya!

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini