Ada Banyak Lowongan Kerja di BUMN Nih, Simak Syaratnya

Alya Ramadhanti, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 622 2367403 ada-banyak-lowongan-kerja-di-bumn-nih-simak-syaratnya-o8hiokwlGd.jpg Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah satu BUMN kembali membuka lowongan kerja. Kali ini lowongan kerja datang PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT Inti.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan RI @kemnaker, Rabu (24/2/2021), BUMN yang bergerak di sektor telekomunikasi ini, menawarkan sejumlah posisi.

Posisi yang dicari meliputi, Officer Akuntansi, Officer Manajemen Proyek dan Jaminan Kualitas, Junior Account Manager, Senior Account Manager, Officer Pengadaan dan Mitra Usaha, Officer Pengembangan Produk dan Solusi, Officer Produk dan Layanan Terkelola, Officer Satuan Pengawasan Intern, dan Senior Business Development.

Baca Juga: Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

Adapun persyaratan umumnya sebagai berikut.

1. Per 26 Februari khusus jenjang Universitas, usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun (kecuali posisi Senior Business Development & Senior Account Manager tidak dibatasi). Khusus jenjang SMK usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun.

2. Pendidikan SMK/D3/S1, sesuai detail persyaratan masing-masing lowongan kerja.

3. Khusus jenjang Universitas, IPK PTN minimal 3,00 dan PTS minimal 3,25 Skala 4,0 (transkrip). Khusus jenjang SMK minimal rata-rata nilai ijazah 7.00.

4. Khusus jenjang Universitas memiliki sertifikasi skor TOEFL Prediction Test minimal 475 dari Lembaga Tersertifikasi, contoh: UPT ITB, Balai Bahasa UPI, LIA, TBI, LAC Telkom-U, dll. Khusus jenjang SMK tidak diperlukan skor TOEFL.

5. Memiliki surat keterangan sehat jasmani dari Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas.

6. Tidak pernah dan atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum (SKCK).

7. Memiliki surat bebas narkoba.

8. Bersedia ditugaskan/ditempatkan di seluruh Indonesia (Surat Pernyataan Bermaterai Rp10.000,-).

Seluruh dokumen yang dipersyaratkan, diupload pada google drive pelamar. Link google drive terkait dilampirkan pada form registrasi online.

Segala korespondensi dengan pelamar, hanya melalui e-mail resmi Tim Rekrutasi PT Inti(Persero). Proses perekrutan tersebut tidak dipungut biaya. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjung website resmi PT Inti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini