MNC Bank Tebar Hadiah Tabungan Arisan Rp40 Juta di Bali

Miftachul Chusna, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 320 2379377 mnc-bank-tebar-hadiah-tabungan-arisan-rp40-juta-di-bali-PApSQpwr2n.jpg MNC Bank Tebar Tabungan Arisan di Bali (Foto: Chusna)

DENPASAR - Dua kali sukses menggelar penarikan undian Tabungan Arisan, MNC Bank Cabang Bali kembali menghelat even serupa pada hari ini. Hadiah total senilai Rp40 juta diberikan kepada nasabah di Pulau Dewata.

Acara bertajuk 'Kumpul Aja' kali ini digelar di Hotel Quest Hotel San Denpasar. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, manajemen bank dan nasabah larut dalam suasana kebersamaan layaknya sebuah keluarga besar.

Baca Juga: Gaungkan Future Banking Here!, Ini 7 Fakta MNC Bank (BABP) Gas Pol Inisiatif Digital 

Branch Manager MNC Bank KC Bali Herning Setiawati mengatakan, penarikan undian Tabungan Arisan kali ini diikuti 20 nasabah yang memiliki tabungan Rp150 juta.

"Sebagian besar nasabah adalah Lembaga Perkreditan Desa (LPD) dan koperasi," katanya, Rabu (17/3/2021).

Dia menjelaskan, acara ini merupakan bagian dari upaya menggerakkan perekonomian di Bali yang sedang terpuruk akibat pandemi. Hadiah yang diperoleh nasabah diharapkan bisa dimanfaatkan untuk membantu usaha mereka.

Dalam acara ini, ada tiga pemenang, terdiri juara pertama Wayan Dirgantara dari Koperasi Silamukti Gianyar yang meraih hadiah senilai Rp12 juta. Pemenang kedua Putu Surya Dinata dari LPD Tegal Darmasaba Badung dengan hadiah Rp8 juta dan pemenang ketiga Kadek Boby Darmawan dari Koperasi Srinadi Klungkung dengan meraih hadiah Rp5,5 juta. Sedangkan 17 nasabah lainnya mendapat cashback masing-masing Rp1 juta - Rp2 juta.

Dirgantara, juara pertama undian Tabungan Arisan mengaku tidak menyangka menjadi pemenang. "Ini baru pertama saya ikut dan terpilih," ujarnya.

Dia menuturkan, selama menjadi nasabah MNC Bank mendapatkan layanan dengan penuh rasa kekeluargaan, mulai dari tahap penjajakan hingga saat ini.

Lain lagi dengan I Wayan Sudiarta dari LPD Penarungan Badung. Meski hanya meraih cashback Rp1 juta, dia merasa mendapat manfaat lebih. "Di sini bisa bertemu dengan teman-teman LPD lainnya sehingga bisa sharing tentang usaha perkreditan di tengah situasi pandemi," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini