Tabungan Dahsyat, Ini Cara Kelola Keuangan Keluarga dari MNC Bank (BABP)

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 622 2381710 tabungan-dahsyat-ini-cara-kelola-keuangan-keluarga-dari-mnc-bank-babp-KmO3GbYUSL.jpg Tabungan Dahsyat MNC Bank (Foto: MNC Bank)

JAKARTA – Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menyampaikan bahwa penghargaan Reserve Manager of The Year dari Central Banking Publications (CBP) mencerminkan reformasi yang menempatkan kerangka pengelolaan cadangan devisa baru sebagai bagian integral dari bauran kebijakan Bank Indonesia.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan dalam mengelola cadangan devisa sehingga dapat mempertahankan kestabilan nilai tukar rupiah dan memperkuat daya tahan ekonomi Indonesia selama menghadapi guncangan yang belum pernah terjadi sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

Sebagaimana BI mengelola cadangan devisa untuk memperkuat daya tahan ekonomi Indonesia selama pandemi, dana cadangan suatu keluarga juga harus dikelola dengan baik.

Baca Juga: Bak Durian Runtuh! Nasabah MNC Bank Ini Kaget Menang Undian "Tabungan Dahsyat" Berkali-kali 

Salah satu instrumen keuangan dengan risiko rendah dan fleksibilitas yang sesuai untuk dijadikan sumber dana cadangan dalam menghadapi berbagai guncangan adalah Tabungan.

Namun, sering kali banyak keluhan bahwa menabung itu susah.

Solusi untuk menabung sebagai persiapan dana darurat disiapkan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, sebuah unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group, dalam bentuk Tabungan Dahsyat.

Hanya dengan membuka tabungan di MNC Bank minimal Rp 1 juta dan sesuai syarat ketentuan, nasabah sudah mendapatkan e-Voucher Shopee Rp 100.000, sehingga menabung dapat dimulai sedini mungkin dan tetap mendapatkan nilai lebih.

Selain hadiah dalam membuka tabungan, MNC Bank juga mengadakan undian Tabungan Dahsyat.

Undian diadakan dengan hadiah bulanan berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, pengundian tiga bulanan Tabungan Dahsyat dengan hadiah 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Cara berpartisipasi pada pengundian sangatlah mudah. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan di MNC Bank minimum Rp 10 Juta untuk mendapatkan kode undian, serta terdapat kode undian tambahan setiap kelipatan saldo tabungan Rp 1 juta.

“Hingga pengundian Tabungan Dahysat yang ke-empat, sudah ada 123 nasabah MNC Bank yang merasakan senangnya mendapat hadiah undian Tabungan Dahsyat. Beberapa bahkan beruntung meraih hadiah lebih dari satu kali berkat selalu menambahkan saldo tabungannya.” Ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna, Jumat (19/3/2021).

Direktur dari Emiten bank berkode BABP tersebut melanjutkan, Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan November 2020 telah membawa porsi dana murah MNC Bank meroket.

Posisi Tabungan MNC Bank dari September 2020 sebesar Rp 606 miliar terus meningkat hingga posisi akhir Februari 2021 menembus Rp 1,05 triliun.

Antusiasme masyarakat tersebut diapresiasi oleh MNC Bank dengan beberapa cara.

Apresiasi dihadirkan MNC Bank dengan menambah kedahsyatan hadiah undian Tabungan Dahsyat.

Pada pengundian ke-6 akan hadir Avanza Veloz 1.5 AT dan sepeda motor eksklusif sebagai hadiah tambahan selain e-Voucher Shopee dan iPhone 12 Pro Max.

Selain tambahan hadiah, ada bonus kode undian khusus bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo rata-rata bulanannya dengan kelipatan Rp5 juta.

Bagi yang ingin merasakan kedahsyatan hadiah Tabungan Dahsyat, silakan kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini