Pegawai LRT Jakarta Disuntik Vaksin, Totalnya 540 Orang

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 320 2384589 pegawai-lrt-jakarta-disuntik-vaksin-totalnya-540-orang-OW1qSNactd.jpeg Waspada Virus Corona. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

 JAKARTA - PT LRT Jakarta melakukan vaksinasi massal kepada 540 pegawai LRT Jakarta beserta perusahaan rekanan PT Jakarta Propertindo (Perseroda) dan seluruh anak usaha. Kegiatan ini untuk memberikan perlindungan bagi para karyawan dan tindakan nyata dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di Indonesia.

Baca juga: Blusukan ke Proyek LRT Jabodebek, Said Aqil: Alhamdulillah Tak Ada Kekurangan

"Jumlah pegawai yang melakukan vaksinasi ini sebanyak 540 orang. Dan program ini adanya sinergi dari Mayapada Hospital selaku penyedia penyelenggaraan program vaksinasi," ujar Direktur Utama PT LRT Jakarta, Wijanarko di Depo LRT Jakarta, Jumat (26/3/2021).

Disamping itu, kata dia, program vaksinasi ini berperan penting bagi keselamatan dan kesehatan seluruh insan LRT Jakarta sebagai operator layanan publik agar dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunannya.

 Baca juga: Stasiun LRT Jakarta Diharapkan Berjarak 10 Menit dari Perumahan

"Vaksin ini dilakukkan secara bertahap selama empat hari. Di mana setiap hari ada 150 orang melakukan vaksinasi," ungkap dia.

Menurut dia, dengan adanya vaksinasi ini, nantinya pelayanan LRT Jakarta akan melayani secara optimal dan bisa bertahan dari serangan Covid-19.

"Kemudian kami juga memliki imunitas yang baik. Maka itu pelayanannya harus maksimal karena kami dalam kondisi yang sehat," tutur dia.

Dia juga berharap pandemi Covid-19 segera selesai dan timbul herd imunity secara nasional dengan semua masyarakat di vaksinasi.

"Jadi dengan semua di vaksinasi akan timbul imunitas bagi seluruh masyarakat Indonesia," tandas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini