Cermati IHSG & Potensi Cuan Saham-saham Pilihan, Simak Market Summary MNC Sekuritas Pukul 16.30 Ini!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 278 2407225 cermati-ihsg-potensi-cuan-saham-saham-pilihan-simak-market-summary-mnc-sekuritas-pukul-16-30-ini-Vhjw5zYvOS.jpg Instagram Live MNC Sekuritas (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Sebagai trader maupun investor yang baik, ulasan tentang ekonomi dan pasar modal perlu menjadi makanan sehari-hari untuk dianalisa.

Pergerakan IHSG, nilai, dan volume transaksi, serta nett buy dan nett sell asing dapat menjadi beberapa data penting yang diamati. Selain itu, beberapa sentimen dari global, regional, maupun dalam negeri juga perlu menjadi perhatian karena mempengaruhi kondisi IHSG dan pergerakan saham-saham di dalamnya.

Baca Juga:  Belajar Investasi Saham bareng Harini Sondakh, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 11.00 Ini!

Kondisi Indonesia saat ini di tengah pandemi COVID-19 juga dihadapkan dengan tantangan menekan angka penularan COVID-19 menjelang libur lebaran. Ini juga menjadi gambaran bagaimana market dalam hari-hari ke depan.

Sementara itu dari tataran luar negeri dan global, beberapa data ekonomi seperti Non-Farm Payroll (NFP) Amerika Serikat (AS) yang menunjukkan penciptaan lapangan kerja juga dirilis pekan ini. Masih ada pula indikator utama belanja konsumen di AS yang perlu dicermati.

Baca Juga:  Research Corner MNC Sekuritas: Ini Strategi Investasi Saat "Sell in May and Go Away"

Ulasan mengenai pergerakan IHSG selama di penghujung pekan akan dibahas dalam Instagram Live MNC Sekuritas pada Jumat (7/5/2021) pukul 16.30-17.30 WIB. Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Batam Manan dan Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Manado Yansen Sumual akan memaparkan informasi mengenai kondisi IHSG.

Dalam pembahasannya, akan didiskusikan pula saham-saham yang menarik untuk diperbincangkan. Simak Ulasan Market Hari Ini di Instagram Live di akun @mncsekuritas. Jangan lewatkan ya!

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini