Anindya Bakrie Serahkan Dokumen Pencalonan Ketua Umum Kadin

Ferdi Rantung, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 320 2414634 anindya-bakrie-serahkan-dokumen-pencalonan-ketua-umum-kadin-Z5VnwKB6pX.jpg Anindya Serahkan Dokumen Pencalonan Ketum Kadin. (Foto: Okezone.com/Ferdi)

JAKARTA - Anindya Bakrie resmi mendaftar diri menjadi Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Anindya pun menyerahkan beberapa dokumen sebagai syarat pencalonan ke ke Menara Kadin, Jakarta.

"Kami menyerahkan persyaratan dari pencalonan Calon Ketua Umum Kadin untuk Munas. Jadi ini sesuai dengan aturan mainnya yang ditetapkan oleh penyelenggara," katanya usai menyerahkan berkas pencalonan di Gedung Menara Kadin, Jakarta, Senin (24/5/2021). 

Baca Juga: Ekonomi Minus, Sandiaga Uno: Bali Sangat Butuh Event Nasional yang Besar

Dia mengatakan bahwa pencalonan sebagai Calon Ketua Kadin agar dapat berkontribusi pada organisasi dan juga menjadi mitra strategis pemerintah. Hal ini terlihat dari pakaian yang dipakainya.

"Jaketnya merah dalam putih melambangkan semua ini untuk membantu pemerintah supaya lebih baik dalam bidang ekonomi. Kedua hal itulah yang dijunjung tinggi, Sehingga kami berani berdiri di sini. Untuk memajukan Kadin dengan mencalonkan diri," ujarnya.

Baca Juga: Ikut Vaksinasi Gotong Royong, Pengusaha Dilarang Potong Gaji dan THR Karyawan

Tak hanya itu, Anin pun menyampaikan visi misi sebagai Calon Ketua Kadin. Untuk visinya, Anin ini membantu pemerintah mewujudkan Indonesia Emas di Tahun 2045

"Visi kami bagaimana Kadin membantu pemerintah menjadikan Indonesia pada 2045, menjadi Indonesia emas," ujarnya.

Sedangkan untuk misinya, Misi terutang pada Pro KADIN. K, nya memperkuat Kelembagaan. A memperkuat agrikultur ketahanan pangan. D memperkuat daerah dan UMKM. I Industri berbasis Ekspor dan konektivitas. N normalisasi kesehatan dan industrinya.

Dia berharap, dalam Munas Kadin yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 4 Juni 2021 dapat berjalan dengan harmonis dan teduh

"Kami bertekad di Munas Kadin di Bali teduh, harmonis dan sejuk. Dan menghasilkan keputusan yang baik, karena kita semua ini tujuannya sama," tandasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini