Gerai Giant dan Hero Supermarket Tutup, Netizen: Indomaret/Alfa Sudah di Mana-Mana

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 320 2429717 gerai-giant-dan-hero-supermarket-tutup-netizen-indomaret-alfa-sudah-dimana-mana-mRbs0pUr14.jpg Semua Giant Bakal Ditutup. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Bisnis ritel PT Hero Supermarket Tbk sangat terdampak terhadap pandemi virus corona. Setelah memutuskan menutup seluruh gerai Giant, Hero juga menutup gerai yang ada di Mal Ciputra atau Citraland.

"Setelah sebelumnya kita dikagetkan dengan tutupnya supermarket Giant, kali ini Hero terkena dampaknya. Semua barang disini sudah didiskon habis-habisan dan banyak juga rak-rak yang sudah kosong," ujar narasi dalam postingan di akun Instagram @spicyfoodid.

Menurut masyarakat, tutupnya Hero dan Giant karena kalah bersaing dengan ritel seperti Superindo dan Indomaret. Di mana lokasinya pun lebih mudah diakses saat ini.

"Jaman sekarang Indomaret/Alfa aja sudah benar-benar masuk di dalam komplek, bukan jalan besar lagi. Jadi orang-orang lebih sering bolak balik beli kesana. Belum lagi di jalan besar ada naga/superindo. Mungkin itu jadi salah satu faktor juga kebangkrutan hero yang kebanyakan ada di dalam mall," tulis @noviyanimr.

Baca Selengkapnya: Giant Tumbang, Kini Hero Supermarket Tutup

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini