Penumpang KRL Alami Penurunan

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 27 Juni 2021 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 320 2431403 penumpang-krl-alami-penurunan-aIo8OE5UNh.jpg KRL Commuterline (Foto: Antara)

JAKARTA - VP Corporate Secretary PT KAI Commuter, Anne Purba berharap, di tengah meningkatnya kasus positif Covid-19 belakangan ini, masyarakat dapat beraktivitas dari rumah.

Sebagai penyedia transportasi publik, KAI Commuter berupaya menciptakan iklim KRL yang sehat, aman, dan nyaman bagi pengguna dan petugas KAI Commuter. Penerapan protokol kesehatan secara ketat juga terus dilakukan manajemen kepada penggunanya.

Tes acak antigen yang dilakukan KAI Commuter di enam stasiun mulai Senin lalu juga masih tetap kami lakukan. Hingga pukul 09.00 WIB sudah dilakukan tes acak antigen kepada 68 orang calon pengguna KRL di empat Stasiun yaitu Bogor, Cikarang, Bekasi dan Tangerang dengan hasil tiga orang di antaranya reaktif.

Ketiga calon pengguna tersebut dilarang untuk naik KRL dan selanjutnya datanya diserahkan kepada Puskesmas setempat untuk dilanjutkan tindakan selanjutnya.

Baca Selengkapnya: KAI: Jumlah Penumpang KRL Turun 15%

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini