Luhut Mau Razia Obat 3 Hari Lagi, Susi Pudjiastuti: Kok Kasih Tahu, Bisa Diumpetin

Hafid Fuad, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 320 2436307 luhut-mau-razia-obat-3-hari-lagi-susi-pudjiastuti-kok-kasih-tahu-bisa-diumpetin-4oR4crAG80.png Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengancam akan melakukan razia pedagang, bila harga obat masih tinggi. Dirinya mengancam akan merazia seluruh gudang-gudang yang sudah dicurigai menimbun obat-obatan.

Tapi dirinya menekankan ada batas waktu para penimbun untuk tidak memainkan harga hingga Rabu, 7 Juli 2021 besok.

Baca Juga: Ancaman Menko Luhut: Dalam 3 Hari Obat Covid-19 Masih Mahal, Kami Razia

"Saya tekankan apabila dalam tiga hari ke depan kami masih mendapatkan harga-harga obat tersebut cukup tinggi, maka kami akan mengambil langkah-langkah tegas dengan merazia seluruh gudang-gudang mereka yang sudah kami identifikasi keberadaannya,” bebernya.

Menanggapi hal itu, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti seperti bingung dan bertanya-tanya soal rencana razia yang disebutkan lebih dulu.

Baca Juga: Heboh Susu Beruang Diburu Warga +62, Nestle: Tak Ada Kenaikan Harga

“Razia kok kasih tahu 3 hari lagi.. ya bisa dipindah dan diumpetin,” kata Susi seperti dilansir dari akun Twitternya, Selasa (6/7/2021).

Dia mengaku bingung karena, justru sosialisasi tersebut akan dimanfaatkan bagi oknum-oknum penimbun untuk menyembunyikan atau memindahkan obat timbunannya. Tweet tersebut ramai-ramai disukai oleh netizen dengan jumlah yang mencapai 2,3 Ribu.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini