Bisnis Kerupuk Ikan Laut

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 455 2439782 bisnis-kerupuk-ikan-laut-pfU4antWcl.jpg Bisnis Kerupuk Ikan Laut (Foto: Okezone)

JAKARTABisnis kerupuk ikan laut merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Pasalnya, kerupuk menjadi makanan pelengkap yang cukup digemari masyarakat Indonesia.

Harganya yang tidak terlalu mahal, menjadikan kerupuk cocok untuk dijadikan makanan pendamping saat makan berat. Dirangkum Okezone, Selasa (13/7/2021), terdapat beberapa jenis kerupuk yang populer di masyarakat, salah satunya yakni kerupuk ikan laut.

Baca Juga: Kisah Pria Sulap Showroom Mobil Jadi Mal Hewan Kurban, Ada SPG Cantik Lho

Umumnya bahan baku kerupuk ikan laut adalah ikan tenggiri, sebab cita rasa yang dihasilkan akan semakin lezat. Adapun ikan yang digunakan untuk membuat kerupuk sangat kaya akan gizi sehingga cocok untuk dikonsumsi.

Pembuatan kerupuk ikan laut terbilang relatif mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar. Oleh sebab itu, bisnis kerupuk ikan laut cocok dirintis oleh Anda yang baru ingin memulai bisnis makanan.

Baca Juga: Aquaponik, Cara Manfaatkan Pekarangan Rumah Bangun Pertanian di Perkotaan

Bisnis kerupuk ikan laut juga dapat dimulai dari bisnis rumahan dengan menggunakan modal kecil. Ide bisnis ini bisa dilakukan untuk Anda yang mencari penghasilan tambahan atau yang masih belum memiliki pekerjaan.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini