Share

Cerita Erick Thohir Jadi Eyang, Punya 23 Dedek Bayi

Suparjo Ramalan, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 320 2467460 cerita-erick-thohir-jadi-eyang-punya-23-dedek-bayi-O3PO6Yzb4w.jpg Menteri BUMN Erick Thohir jadi eyang (Foto: Kementerian BUMN)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan dirinya memiliki 23 bayi baru dan menjadi 'Eyang' bagi insan perusahaan BUMN. Bertepatan dengan 1 tahun AKHLAK BUMN, ada 23 bayi yang dilahirkan sejumlah karyawan BUMN.

Baca Juga: Erick Thohir Jadikan LHKPN Syarat Calon Direksi BUMN

"Baru-baru ini saya jadi Eyang. Ada 23 dedek bayi-nya insan BUMN yang lahir tepat di momen peringatan #1TahunAKHLAK,” kata Erick melalui akun Instagramnya, dikutip Selasa (7/9/2021).

Sebagai Eyang, Erick pun memberikan hadiah berupa bingkisan kepada cucu-cucunya yang tersebar di sejumlah daerah. Salah satunya di Papua. Dia mengaku, ada sejumlah orang tua anak-anak tersebut terpaksa berpisah karena menjalankan tugas perusahaan.

Baca Juga: Siap-Siap! Erick Thohir Bakal Wajibkan Bos Anak Cucu BUMN Laporkan Harta Kekayaan

"Tim saya gercep menyampaikan bingkisan kecil dari saya untuk dedek-dedek bayi ini. Ada yang tinggal di Papua. Ada ayah, Ibunya tinggal berjauhan karena dinas. Semua punya kisah dan tantangan tersendiri, apalagi di masa pandemi ini," katanya.

Dia pun merasa bersyukur, haru, bahagia terhadap kisah cucu-cucu barunya. Erick memberi semangat agar anak-anak bisa sehat dan tumbuh agar dapat memegang teguh AKHLAK dengan bimbingan orang tua mereka.

"Ada yang juga baru melahirkan dedek bayi? Salam sayang untuk debay, ayah bunda, dan eyang-eyang. Semangat dan sehat selalu ya," tanya Erick kepada pengikutnya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini