Cerita Pemilik Warung Migo: Bisa Menambah Penjualan

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 320 2488090 cerita-pemilik-warung-migo-bisa-menambah-penjualan-ULFx8MgTfK.jpg Pemilik Warung Migo (Foto: Azhfar Muhammad)

JAKARTA - Bidang unit usaha MNC Gruop yaitu Vision+ dan Migo resmi melakukan kolaborasi bersama Mitra di salah satu Warung Migo di daerah Tebet, Jakarta Selatan pada hari ini Senin (18/10/ 2021).

Terkait dengan itu, mitra warung Migo atau pemilik yakni Evi Herawati bersama Muhammad Sulaiman Rizal mengaku banyak benefit atau manfaat dengan adanya kerja sama tersebut.

“Tadi pak Hary Tanoe (HT) sempet nanya ibu bapak suka nonton Ikatan Cinta? tadi juga kami ditanya bagaimana penjualan kedepannya sama migo. Pertama pak HT nanya toko pemiliknya siapa, sudah berapa lama berdiri. Berapa perhari terus sudah berana lama kerja sama dengan Migo,” kata pemilik warung Sulaiman saat dikunjungi MNC Portal Indonesia, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Kunjungi Warung Migo, Hary Tanoesoedibjo: Berikan Hiburan dan Dijangkau Masyarakat

Dia menyebut setelah melakukan kerja sama dengan Migo dan MNC Gruop, dirinya bisa menambah wawasan dan penghasilan.

“Ya lumayan dari pihak Migo bisa menambah penjualan dari download Migo yang awalnya 30 ribu jadi 34 ribu dikalikan seminggu atau sebulan itu sehari kan bisa 20 kali penjualan download, dan itu sangat menguntungkan banyak sekali," jelasnya.

Untuk paket yang dijual, kata dia layanan streaming film dan berbagai media pelajaran seperti ilmu pengetahuan dari berbagai tingkatan sekolah.

Baca Juga: Vision+ Gandeng Migo, Presdir Migo Indonesia: Bisa Download Film di Warung dengan Cepat

“Lobi-lobi atau terkait pelajaran atau program paket layanan sekolah pun ada. Jadi tak hanya film, ada konten edukasi seperti tausyiah, pendidikan dan layanan lain. Seperti sinetron-sinetron MNC TV dan RCTI,” paparnya.

Pihaknya telah menjalin kerja sama selama 2 tahun dengan Migo Indonesia dan berharap bisa lebih baik kedepannya.

“Kami berharap kedepan dari toko ke Migo semoga semakin langgeng. Tidak ada masalah dapat dikenal lebih luas oleh masuarakat baik dj kalangan remaja orang tua dan anak-anak. Dan bisa memberdayakan masyarakat sekitar seperti kurangi pengangguran,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini