Saling Balap Gelar Orang Terkaya di Dunia, Bos LV Kalahkan Jeff Bezos dan Elon Musk

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 455 2490953 saling-balap-gelar-orang-terkaya-di-dunia-bos-lv-kalahkan-jeff-bezos-dan-elon-musk-DcDasDEe4w.jpg Bernard Arnault Jadi Orang Paling Kaya di Muka Bumi. (Foto: Okezone.com/CNBC)

JAKARTA - Persaingan posisi teratas orang terkaya kian sengit. Kali ini, bukan Jeff Bezos atau Elon Musk yang mengisi posisi tersebut. Namun, miliarder asal Perancis Bernard Arnault mengambil giliran untuk menjadi orang terkaya di dunia.

Arnault memiliki total kekayaan bersih sebesar USD196 miliar. Kekayaan itu ia dapatkan dari tanggung jawabnya atas bisnis Louis Vuitton, Bvlgari, Tag Heuer, Sephora, dan Christian Dior yang pada tahun ini harga sahamnya mengalami lonjakan sebesar 30%.

Selanjutnya ada Jeff Bezos di urutan kedua. Saham Amazon turun 7% dalam sehari dan membuat ia menanggung kerugian sebesar USD14 miliar dalam 24 jam. Saat ini kekayaan bersih Bezos adalah USD186 miliar.

Sementara itu, bos Tesla Elon Musk kali ini harus puas di posisi ketiga. Ia mengantongi kekayaan bersih sebanyak USD160 miliar berkat kenaikan saham Tesla sebesar 705%

Baca selengkapnya: Bernard Arnault Geser Jeff Bezos dan Elon Musk sebagai Orang Terkaya Dunia

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini