Share

Pakai MotionPay, Telekonsultasi di Alodokter Dapat Diskon hingga 50%

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 622 2495228 pakai-motionpay-telekonsultasi-di-alodokter-dapat-diskon-hingga-50-ptfcEsMkgy.jpg Promo motionpay di aplikasi alodokter (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Merayakan hari jadi yang kedua, MotionPay, platform aplikasi e-money, e-wallet, dan digital remittance bekerja sama dengan Alodokter memberikan kemudahan dalam melakukan telekonsultasi pengobatan melalui program voucher diskon 50% seharga Rp1.

Program ini merupakan bentuk kolaborasi kedua belah pihak yang melihat pada era digitalisasi saat ini masyarakat lebih memanfaatkan teknologi daring dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk ketika membutuhkan layanan kesehatan.

Baca Juga: Mau Ditraktir & Kisi-Kisi 'Nyapit Cuan 2'? Cek IG Live MotionPay Siang Ini Pukul 12.00

Alodokter, aplikasi layanan kesehatan digital dengan lebih dari 30 juta pengguna, terus berupaya untuk makin meningkatkan pelayanannya melalui berbagai fitur dan inovasi yang dapat mempermudah masyarakat.

Terdapat lebih dari 43.000 dokter dari berbagai latar belakang dan spesialisasi yang siap melayani pasien dalam memberikan informasi dan pengobatan secara daring.

Baca Juga: Dear Traveler, MotionPay x Pegipegi Bagi-Bagi Diskon hingga Rp2 Juta, Ini Caranya!

Program kolaborasi bersama MotionPay ini menjadi bentuk komitmen Alodokter dalam memberikan pelayanan yang prima dengan menghadirkan pengobatan yang mudah, aman, dan terjangkau.

“Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online. Bertepatan dengan momen hari jadi yang kedua, MotionPay bersama dengan mitra terkait terus berkolaborasi dan berupaya menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan mudah dan praktis, termasuk dari sisi kesehatan," tutur Jessica Tanoesoedibjo, Managing Director MotionPay, di Jakarta, Senin (1/11/2021).

MotionPay merupakan aplikasi e-money, e-wallet, dan transfer digital yang dikembangkan PT MNC Teknologi Nusantara (MTN), unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan bernaung di bawah MNC Group.

Dengan membeli voucher Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay, pengguna akan mendapat diskon promo sebesar 50% dengan nilai maksimal Rp17.500, di mana potongan harga tersebut dapat digunakan untuk melakukan transaksi telekonsultasi di platform Alodokter.

Pengguna bisa mendapatkan voucher ini dengan cara scan QRIS yang telah tersedia di Instagram dan aplikasi MotionPay, kemudian notifikasi berisi kode voucher dan link untuk mengunduh aplikasi Alodokter akan otomatis muncul untuk dapat melanjutkan proses pembayaran.

Voucher ini dapat dibeli dengan mudah melalui aplikasi Motionpay mulai dari 28 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021.

Co-Founder dan Director Alodokter Suci Arumsari mengungkapkan komitmen Alodokter dalam memberikan informasi dan layanan kesehatan secara akurat melalui dokter-dokter tepercaya terus dikembangkan pihaknya melalui berbagai platform yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat.

"Kami percaya kolaborasi ini memberi angin segar kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan telekonsultasi yang lebih aman dan tepercaya," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @Alodokter atau @Motionpay.id dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Download MotionPay melalui link http://onelink.to/tcg8n4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini