Viral PNS Gugat Ibu Kandung demi Warisan, Netizen: Anak Durhaka

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 320 2503347 viral-pns-gugat-ibu-kandung-demi-warisan-netizen-anak-durhaka-FAgiJnejzQ.jpg Viral PNS Gugat Ibu Kandung demi Warisan. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Viral seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aceh Tengah menggugat ibu kandungnya atas warisan berupa rumah mewah.

Kasus ini diketahui dari video unggahan akun Instagram @andieinst yang merupakan saudara kandung dari PNS tersebut.

Baca Juga: Lantik PNS IPDN dan STAN, Kemendagri: Kita Beda dengan Pemilik Rumah Makan Padang

“Hari ini kami sidang lapangan. Ini rumah yang disengketakan, ini rumah ibu saya. Ibu saya masih hidup. Ada anak durhaka dua orang yang di sini mau mengusir ibunya yang sudah tua ini,” katanya dalam video itu, dikutip Rabu (17/11/2021).

Dalam video itu, pihak yang sedang dibicarakan dengan sengaja ia sorot. Tampak PNS itu adalah seorang perempuan yang sedang berjalan dengan punggung tegak. Dia juga mengatakan bahwa PNS itu bertugas di Takengon, Aceh Tengah.

“Masyarakat Takengon harus tahu, ya,” ujarnya.

Baca Juga: Seleksi CPNS 2021 Dilaporkan ke Ombudsman, Tes Kemendikbud Paling Banyak Diadukan

Sosok ibu yang digugat pun turut tampil di dalam video itu. Ibu yang diketahui berusia 71 tahun itu memiliki fisik yang telah renta. Caranya berjalan pun tampak telah tertatih-tatih.

Perekam video pun membuat ucapan yang ditujukan untuk bupati tempat PNS itu bertugas. Dia berharap, sang bupati dapat melihat perilaku salah satu anggotanya yang dengan tega menggugat ibu kandungnya sendiri.

“Pak Bupati, ini anggota Bapak menggugat mamaknya dia ini, Pak,” sambung dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini