Share

Bertemu Hary Tanoesoedibjo, Dubes Inggris Owen Jenkins Beberkan Kerjasama Potensial dengan MNC Group

Michelle Natalia, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 320 2518549 bertemu-hary-tanoesoedibjo-dubes-inggris-owen-jenkins-beberkan-kerjasama-potensial-dengan-mnc-group-REj7JDBayC.jpg Pertemuan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan Dubes Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins. Pertemuan dilakukan di INews Tower, Jakarta.

Jenkins mengatakan, pihaknya mengenal MNC Group sebagai grup media terbesar di Asia Tenggara dengan sepak terjang yang terbukti.

"Besarnya bisnis media MNC Group dan juga basis audiensnya di Indonesia dan Asia Tenggara. Namanya sudah terkenal," ujar Jenkins, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: MNC Group Dukung Festival Pasar Rakyat 2021

Dia mengatakan, ada cakupan fantastis untuk potensi kerjasama dengan MNC Group, menjembatani kerjasama Indonesia dan Inggris.

Jenkins juga melihat potensi yang besar untuk kerjasama di bidang pembiayaan pendidikan, dan bisnis digital, terlebih dengan Indonesia sebagai pasar yang terus berkembang secara pesat, juga sumber inovasi digital, teknologi, dan ide-ide baru.

Baca Juga: Ingin Interior Rumah Menjadi Mewah, Ikuti Promo "Saatnya Rombak Isi Rumah" dari eMSHOP

"MNC Group sebagai media swasta terbesar juga memegang peran penting dalam demokrasi di Indonesia," tambah Jenkins.

Dalam kesempatan yang sama, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, moment ini menjadi kesempatan bersilahturahmi, dan juga membicarakan apa saja hal yang berpotensi untuk dikerjasamakan, terutama di bidang media.

"Terutama karena MNC kan base medianya besar, tentunya untuk kepentingan kedua negara, Inggris dan Indonesia, jadi kami siap melalui pemberitaan TV, online, dan media sosial," ucap Hary Tanoe.

Jenkins dan Hary Tanoe juga berbicara soal kemungkinan MNC sebagai organisasi usaha untuk bekerja sama dengan pihak-pihak di Inggris, baik di bidang informasi, dan lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini