Share

Hary Tanoesoedibjo Ingin MNC Insurance Maksimalkan Bisnis Asuransi Digital

Azhfar Muhammad, MNC Portal · Senin 20 Desember 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 320 2519789 harry-tanoesoedibjo-ingin-mnc-insurance-maksimalkan-bisnis-asuransi-digital-DhQGvc5kHO.jpg HUT MNC Insurance. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA— PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), perusahaan asuransi umum naungan MNC Financial Services (BCAP) merayakan ulang tahun yang ke-10 hari ini.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, untuk kompetisi di era teknologi, MNC Insurance harus terus bertransformasi lebih cepat. MNC Insurance pun diharapkan dapat segera beradaptasi dengan segala perubahan yang begitu cepat saat ini.

Baca Juga: Hut ke-10 MNC Insurance, Dirut Tekankan Digital: Untuk Eksis Kita Harus Mau Berubah

“Jadi kompetisi saat ini sangat luar biasa digitalisasi juga terus berkembang saat ini sangat cepat di masa pandemi. Maka dari pada itu, kita harus memiliki visi dengan kualitas speed yang sangat tinggi,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutan pada acara Ulang Tahun MNC Insurance ke-10, Senin (20/12/2021).

Menurutnya, MNC Insurance harus berkomitmen membawa solusi kemajuan yang inovatif, tidak hanya menghadirkan solusi asuransi secara konvensional, tetapi juga berkembang ke bisnis asuransi digital.

Baca Juga: Rayakan Hut Ke-10, PT MNC Insurance Terus Berinovasi Kembangkan Produk Digital

“Kemudian determinasi, don’t stop jangan berhenti terus berjuang untuk saling bersaing. Kita juga banyak memiliki keunggulan dari media online, media sosial, TV dan platform lain yang terus kita akselerasi dan kompetitif,” paparnya.

Kemudian, MNC Insurance harus lebih unggul dari kompetitor dan bermanfaat bagi konsumen kedepan di Indonesia dengan berbagai jenis distribusi.

“User kita memiliki jangkauan yang besar, portal kita juga banyak diakses, maka kita juga harus kuat dari berbagai agensi juga ketika produknya kompetitif dan agensinya kuat juga apalagi asuransi di Indonesia,” paparnya.

Hary Tanoesoedibjo berharap MNC Insurance dapat terus melakukan berbagai kerjasama dengan sejumlah kemitraan yang mengikat asuransi misal bank, dengan berbagai e-commerce dan bagaimana membawa produk kira lebih baik lagi.

“We need good people and good team work to achieve this, leadership dan kultur sehingga sepinter apapun kita harus kelola manajemen agar berjalan dengan baik untuk lebih bagus and keep inspiring,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini