Share

Hut ke-10 MNC Insurance, Dirut Tekankan Digital: Untuk Eksis Kita Harus Mau Berubah

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 320 2519691 hut-ke-10-mnc-insurance-dirut-tekankan-digital-untuk-eksis-kita-harus-mau-berubah-EocyufEDLs.jpg HUT MNC Insurance. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA — PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance merupakan perusahaan Asuransi Umum naungan MNC Financial Services (BCAP) terus mengakselerasi transformasi digital yang merupakan bagian dari proses teknologi.

Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputraberharap dalam rangka penyelenggaran MNC Insurance ke-10 ini, MNC Insurance selalu siap menerima segala tantangan perubahan digital di masa pandemi.

Baca Juga: Meski Terpisah Jarak, Siapkan Proteksi Keluarga dengan HARIO Asuransi Online

“Dalam kesempatan ini, perkenankan saya sharing beberapa pesan tentang perubahan di mana perubahan pasti terjadi, tidak terelakan. Untuk eksis dan maju kita harus mau berubah dan kami siap untuk itu,” kata Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputera dalam sambutan perayaan Ultah MNC Insurance, Senin (20/12/2021).

Dengan begitu, bagaimana agar pihak MNC Insurance terus siap mengalami perubahan dan inovasi khususnya digital.

Baca Juga: Ini 4 Tips Proteksi Kesehatan dari MotionInsure, Cek Super Flash Sale 11.11 yang Serba Dobel di Sini!

“Menghadapi perubahan bagaimana perubahan tersebut menjadi opportunity bagi kita dan kita tidak sendirian. Rekan-rekan di MNC Insurance tidak perlu kuatir dalam menyikapi perubahan ini karena kalian tidak sendiri, kita akan mengedepankan team-work dan saya serta manajemen team akan selalu ada untuk kita bersama-sama menghadapi perubahan ini,” urainya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa supaya bisa selalu kuat dan tahan banting menghadapi perubahan-perubahan ini, jangan lupa untuk rajin beribadah dan mengimani perubahan ini dengan positif.

“Akhir kata saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 10 bagi MNC Insurance, semoga kita bisa menjadi lebih sukses dan menjadi inspirasi serta pilihan masyarakat di industri asuransi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini