Share

MNC Group dan Telkom Bakal Perluas Kerja Sama, Ini Bentuknya

Athika Rahma, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 278 2520522 mnc-group-dan-telkom-bakal-perluas-kerja-sama-ini-bentuknya-4C8FTRTCCg.png Kolaborasi MNC Group dan Telkom (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Group bersama Telkom Indonesia baru saja menandatangani MoU kerjasama pengembangan bisnis Vision+ dan Indihome hari ini, Selasa (21/12/2021).

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa adanya kolaborasi lanjutan dengan Telkom baik dari sisi produksi hingga promosi produk.

"Tentunya nanti bisa dikembangkan ke banyak hal (kerjasama), bisa produksi konten, joint event, joint vision, karena user Telkom dan kita sangat besar," ujar Hary Tanoesoedibjo kepada awak media.

Baca Juga: Gandeng Telkom, MNC Group Tayangkan Konten Berkualitas Vision+ di Indihome

Sementara itu, Direktur Consumer Service Telkom Indonesia FM Venusiana Papasi berharap pelanggan Indihome akan semakin terhibur dengan adanya konten-konten eksklusif dari Vision+.

"Kami tentu ingin pelanggan happy, senang karena banyak konten apa saja di Indihome. Mungkin ke depan kita bisa joint production, acquisition, distribution, promo dan lain-lain," katanya.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo juga menyambut positif kerjasama ini. Dirinya menilai, ke depannya akan lebih banyak lini bisnis yang bisa dikembangkan Vision+ bersama Telkom.

Baca Juga: Bertemu Hary Tanoesoedibjo, Dubes Inggris Owen Jenkins Beberkan Kerjasama Potensial dengan MNC Group

"Kita punya ratusan channel premium itu bisa available di Indihome. Saya harap ini pembuka kerjasama yang lebih long term ke depannya," kata Clarissa.

Untuk tahap awal, kerjasama akan berupa implementasi fitur dan produk Vision+ ke dal Indihome. Vision+ sendiri memiliki konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik dari Indonesia dan internasional.

Dengan layanan internet, telepon rumah dan TV interaktif yang lengkap dari Indihome, Hary Tanoe yakin kolaborasi ini akan sukses dan memberi kontribusi positif bagi masing-masing perusahaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini