Share

Gempa Guncang Jakarta, Sandiaga Uno: Semoga Kita Diberi Keselamatan

Athika Rahma, MNC Portal · Jum'at 14 Januari 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 320 2532411 gempa-guncang-jakarta-sandiaga-uno-semoga-kita-diberi-keselamatan-y8caGFQ2Ag.jpg Menpar Sandiaga Uno. (Foto: Okezone.com/Kemenpar)

JAKARTA - Gempa berkekuatan magnitudo 6,7 mengguncang Jakarta. Masyarakat berhamburan ke luar ruangan dan menunggu suasana kembali kondusif.

Kejadian ini tak luput dari perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Melalui akun Instagram pribadinya @sandiuno, Sandiaga berdoa agar seluruh masyarakat diberi keselamatan.

Baca Juga: Banten Diguncang Gempa M6,7

"Semoga dimanapun kita semua berada, diberikan keselamatan, ya," unggah Sandiaga dalam story Instagramnya, dikutip Jumat (14/1/2022).

Sandiaga turut menuliskan doa berbahasa Arab yang akrasanya diubah ke huruf alfabet.

Baca Juga: Breaking News: Gempa Besar Guncang Jakarta

"Allahumma innii as'aluka khoirohaa, wa khoiromaa fiihaa wa khoiro maa arsalta bih, wa a'udzubika min syarrihaa wasyarri maa fiihaa wa syarri maa arsalta bih. Aamiin YRA," tulisnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam story tersebut juga diunggah hasil tangkapan layar aplikasi BMKG terkait gempa bumi di Banten. Terlihat, jarak pusat gempa dengan posisi Sandiaga terbentang sepanjang 195.09 km.

Gempa ini terjadi di kedalaman 10 km dan tidak berpotensi tsunami. Secara rinci, lokasi gempa ini berada di 52 km Barat Data Sumur, Banten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini