Share

APPBI Prediksi Tahun Ini Tak Banyak Mal Dijual

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 320 2546951 appbi-prediksi-tahun-ini-tak-banyak-mal-dijual-tpEpqBO496.jpg APPBI prediksi tahun ini tak banyak mal dijual. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) optimistis, 2022 menjadi tahun kebangkitan pusat perbelanjaan atau mal.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja mengatakan, jika seluruh pihak bisa cepat mengatasi pandemi ini, tentunya pusat perbelanjaan bisa bangkit di tahun ini.

"Kami sangat optimis bahwa kondisi pandemi bisa segera pulih. Kalau penanganan pandemi tahun ini bisa mencapai hasil yang baik, saya kira tidak terlalu banyak perusahaan-perusahaan yang coba ditawarkan untuk diambil alih," kata Alphonzus di Jakarta, Senin (14/2/2022).

Alphonzus menerangkan, keyakinannya tersebut berangkat dari data APPBI.

Di mana sejak Agustus 2021, tren pengunjung pusat perbelanjaan atau mal mengalami peningkatan dan itu suatu hal yang menggembirakan bagi APPBI.

"Pada saat APPBI menyusun rencana bisnis di tahun 2022, kami yakin sebetulnya optimis pada semester II di 2022 ini kita sudah mulai memasuki fase normal. Itu yang kami prediksi pada akhir tahun lalu," tuturnya.

"Sehingga saya yakin pandemi ini bisa teratasi. Karena tingkat vaksinasi dan booster yang sudah dilaksanakan," tambahnya.

(dni)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini